Muspika Jangka Bireuen, Bagi Masker Gratis Kepada Warga

Sotarduganews, Bireuen — Pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020 sekira pukul 08.30 Wib s.d 9:40 WIB bertempat di Jalan Raya Jangka tepatnya depan Mapolsek Jangka telah di laksanakan kegiatan pembagian Masker sebanyak LK 800 Lembar untuk masyarakat oleh Muspika Kec. Jangka Kab. Bireuen.

 Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di era adaptasi kebiasaan baru di lingkungan Kecamatan Jangka.

Adapun kegiatan tersebut dihadirin oleh Camat Jangka, Sekcam Jangka dan Staf, Kapolsek Jangka beserta Pers, Personil Koramil 07 Jangka, KTU Puskesmas Jangka beserta Staf. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan terkendali.

Giat tersebu diselenggarakan oleh Muspika Kec. Jangka sebagai bentuk mendukung Program Pemerintah sekaligus upaya  Muspika Kec. Jangka dalam rangka pencegahan penularan Corona (Covid-19) di era adaptasi kebiasaan baru di lingkungan Kec. Jangka.

Dimungkinkan dengan adanya kegiatan pembagian masker tersebut Muspika Kec. Jangka lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Kec. Jangka Kab. Bireuen, agar kiranya giat tersebut dapat terus dilaksanakan sehingga terjalin hubungan yang baik.

 Antara Muspika Kec. Jangka dengan masyarakat serta dapat mencegah penyebaran covid-19 dalam Wilayah Kec. Jangka Kab. Bireuen.

Sebelum itu, Camat Jangka bersama Muspika setempat,terus melakukan pengawasan dan  monitoring news normal, pada seluruh siswa dan guru berbagai sekolah, terus mendapatkan dukungan dari masyarakat, sebut Alfian.

Penulis : Rizal Jibro

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.