Morotai United Melaju ke 16 Besar di Piala Bupati Morotai Tahun 2019

Sotarduganews, Morotai — Pertandingan babak penyisihan grup turnamen Piala Bupati Morotai tahun 2019 rampung digelar, Jumat (10/1/2020) sore tadi, di Stadion Merah Putih Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara (Malut).

Morotai United dan Kompak Makayoa FC jadi dua tim terakhir yang memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Bupati Morotai Tahun 2019. Morotai United tampil perkasa menghadapi tim Sabatai Tua dengan skor 4-1 sore tadi.

Sementara tim Kompak Makayoa Fc lolos setelah menang adu penalti 12-11 atas Polres Morotai. Kedua tim bermain diwaktu normal tanpa gol sehingga dilanjutkan dengan adu penalti.

Berikut Nama-nama tim yang lolos ke babak 16 besar: Morotai United (MU), Muhajirin FC, PS. Terbit, Sambiki FC, Darpan FC, Adiyaksa FC, Persega Galela, Persema Pura FC, Putra Canga, Perseda Daeo, Persito Togawa, Angkasa Popilo, Mirsa FC, Persipune FC, Polres Halut serta Kompak Makayoa FC.

Ke-16 tim yang lolos ini akan dilakukan undian untuk menempati empat grup. “Di 16 besar akan dilakukan pengundian, yang digelar di Kuliner taman kota pada tanggal 11 besok,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Kadispora) Morotai, Yanto A Gani.

Ia mengatakan, dibabak 16 besar pertandingan akan berlangsung setengah kompetisi dibagi menjadi empat grup dan masing-masing grup diisi empat tim dari hasil undian nanti.

“Nantinya tim yang masuk ke babak 8 besar hanya 8 tim yang diambil dari setiap grup 2 tim, yakni jura pool dan runner up,” jelasnya.

Penulis : 073

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.