Milenial Siap Dukung Tokoh Muda Rama Pratama

Sotarduganews, Depok — Perhelatan Pilkada (Pemilukada) serentak sebentar lagi akan dihelat dihampir seluruh kabupaten kota se Indonesia, kota Depok juga akan memilih Pemimpinnya yang baru untuk jabatan 5 tahun ke depan.

Menjelang Pilkada Depok, Rama Pratama Mendaftar ke PDIP

Muncul lah beberapa Bakal Calon Walikota Depok, namun sampai dengan berita ini ditayangkan di media ini belum ada yang benar-benar mendeklarasikan diri akan maju mencalonkan diri sebagai Walikota Depok, Depok sendiri sampai saat ini memang menjadi salah satu daerah penyangga Ibu Republik Indonesia.

Rama Pratama for Walikota Depok #2020SegarkanDepokSegarkanPemimpinnya

Rama Pratama mantan Aktivis 98 yang turut serta dan mempunyai andil besar untuk menggulingkan Ord Baru, yang selama 32 tahun berkuasa, muncul dengan takeline #SegarkanDepokSegarkanPemimpinnya, Rama Pratama yang mantan Anggota DPR-RI, memang di kalangan masayarakat Depok, namun Rama Pratama adalah juga salah satu warga kota Depok, tidak hanya Rama Pratama yang menginginkan adanya perubahan di kota Depok, namun hampir sebagian besar warga kota Depok juga kini menginginkan adanya perubahan.

Millenial siap dukung Tokoh Muda Rama Pratama

Pernah disuatu hari Pemimpin Redaksi Media ini berkesempatan berbincang santai dengan Rama Pratama, anak muda yang energik dan penuh dengan semangat, dan ambisi ini membangun kota Depok sesuai dengan apa yang diinginkan warga kota Depok.

Kepada Pemred Media ini Rama mengatakan, begitu banyak anggaran dari APBN untuk pembangunan daerah yang bisa yang menurutnya selama ini tidak pernah dimanfaatkan dengan sesungguhnya atau ditarik untuk kota Depok, demikian dikatakan Rama Pratama.

Penulis : VL

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.