Mesjid Baiturahman Galang Dana, Mesjid Akan Rampung

Depok, Sotarduganews – Panitia pembangunan Masjid Baiturrahman yang berlokasi di RT.02. RW. 14, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji kota Depok, saat ini masih dalam pembangunan, Panitia menggalang dana di Jln. Margonda raya di lampu merah Janda. 28/11/18.

Ketua Panitia pembangunan Masjid Mahrudi, telah menitikkan pencarian dana sangat baik sekali respon dari masyarakat yang melintas di jalan Margonda.

Mulyadi yang kerap di panggil Gabug, salah panitia sangat puas dengan penggalangan dana untuk pembangunan Masjid ini.

“Alhamdililah para donatur tak segan segan memberikan sodakoh nya”, di perkirakan perbulan pendapatan infak amal sodakoh dari masyarakat mencapai 150. 000. 000 terang Gabug.

Ustadz Rojudin, kepada Sotarduganews memaparkan, penggalangan dana ini di bantu para pemungut dengan tanggokan di sertakan anak remaja yang mau membantu penggalangan ini, mereka (penggalang dana-red) kita berikan makan dan keperluan lainnya, karna kita saling bantu membantu, tukas Rojudin
Rojudin.

“Kami sangat berharap sekali pada donatur yang ingin menginfakan sodakoh nya untuk membantu pembangunan Masjid Baiturrahman ini”, moga segala amal yang saudara berikan menjadi catatan amal ibadah, dan akan menjadi bekal kita nanti di akhirat, Amin Yaroball Allamiin. imbuhnya.

Reporter : Ruslan
Editor : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai