Merespon Intruksi Presiden, Polsek Sawangan Bagikan 465 Masker Kepada Warga

Sotarduganews, Depok — Merespon instruksi Presiden Republik Indonesia terhadap TNI-Polri yang harus menjadi garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin mengganas, Jajaran Polsek Sawangan kota Depok, Kamis, 10 September 2020 membagikan 465 masker kepada warga yang melintas di depan Mako Polsek Sawangan.

Tidak hanya di depan Mako Polsek Sawangan, tapi pembagian masker ini juga dibagikan di Pertigaan Reni Jaya, Pertigaan Bojongsari dan di depan Perumahan Sawangan Permai, selain di empat titik tersebut, tapi juga masker ini dibagikan oleh Binmas di 14 kelurahan se-Polsek Sawangan.

Wakapolsek Sawangan AKP Ahmadi, SH. kepada Wartawan media seusai giat pembagian masker tersebut mengatakan, kegiatan ini kami lakukan sesuai dengan Presiden serta arahan dari atasan, dikatakan Ahmadi, pembagian masker ini kami awali sejak pukul 08:-30 WIB, hingga pukul 13:00, WIB, ujarnya, dari pantauan kami, lanjut dia, saat ini masyarakat sudah mulai sadar untuk mematuhi protokol kesehatan, paling hanya 30 orang saja yang tidak menggunakan masker. jelasnya.

Lebih lanjut Ahmadi juga menghimbau warga agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta selalu menjaga jarak, kata dia, saat ini kita hanya bisa mencegah sambil menunggu vaksin untuk menyembuhkan ditemukan, lannjut Ahmadi, himbauan kami lakukan tidak hanya hari ini tapi kami lakukan setiap hari kepada warga agar semakin sadar menyadari akan betapa berbahayanya virus Covid-19 ini. pungkas AKP Ahmadi.

Penulis : Vincent

Mungkin Anda Menyukai