Menteri DPDTT RI, di Peusijuk Imam Besar Masjid Agung Bireuen

Sotarduganews, Bireuen — Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar, Dipeusijuk secara adat Aceh di dalam ruangan Pendopo Bupati Bireuen, oleh Tgk H Djamaluddin, Imam Masjid Agung Bireuen, Sabtu Sore (14/03/20).

Acara Peusijuk merupakan adat Aceh, bahwa Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar bersam istrinya, berarti sudah diterima sebagai warga masyarakat Kabupaten Bireuen.

Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia bersama Istrinya,semula dari Kabupaten Benar Meriah menuju Kabupaten Bireuen, jalan darat sekitar 15:15. Wib, masuk ke Pendopo diterima Bupati Bireuen bersama sejumlah SKPK Bireuen.

Setelah Dipeusijuk didampingi Bupati Bireuen Muzakkar A Gani dan H Ruslan Daud Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, istirahat sebentar di ruang tamu, akan menunju ke Aula Ampon Syeik Peusangan Universitas Almuslim Peusangan Matanggegulumpang dua, Kabupaten Bireuen.

Untuk pertemuan dan memberikan arahan kepada Kepala Desa atau Geusyeik di wilayah Kabupaten Bireuen pada malam hari menginap di Salah satu hotel di Bireuen dan besok pagi Minggu (15/03/20) akan melanjutkan perjalanan ke Lhokseumawe dan Aceh Utara, sebut salah seorang pejabat Provinsi Aceh yang dihubungi media ini, dicelah celah acara peusijuk.

Penulis : Rizal Jibro

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.