Mahasiswa KKN UP Bersama Polres Kampar Laksanakan Kegiatan “Mari Bersepeda Amal”

Sotarduganews, Kampar – Himpunan Mahasiswa Bangkinang dan Bangkinang kota (HIMABA) bersama dengan POLRES Kampar dan Mahasiswa KKN UP kelurahan Pasir Sialang melaksanakan kegiatan “Mari Bersepeda Amal” dan membagikan bantuan beras kepada masyarakat di kecamatan Bangkinang, 25/7/20.

Berdasarkan hasil pantauan, Mahasiswa terlihat menggunakan sepeda dan menyisir rumah – rumah yang akan di bagikan beras mulai dari kelurahan Pasir Sialang sampai desa Muara Uwai.

Dihadiri Ketua Umum Himaba Zulfadli , sekretaris Pemuda kelurahan Pasir Sialang Syaiful Adha, ketua Mahasiswa KKN Universitas Pahlawan Azhari Rawin, serta rekan-rekan KKN UIN SUSKA RIAU.

Dalam hal ini, Ketua Umum Himaba Zulfadli menyampaikan bahwa sepeda itu bukan hanya untuk olahraga dan bukan hanya untuk jadi gaya yang lagi ngetrend tetapi sepeda itu juga bisa untuk olahraga dan beramal.

” Seperti yang kita lakukan ini, bersepeda sambil membagikan sembako” ucap Zulfadli

Lanjut Zulfadli, kita juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Kampar dan Mahasiswa KKN yang telah membantu supaya kegiatan ini berjalan dengan lancar. Dan Alhamdullilah kegiatan ini berjalan dengan lancar, kita sangat mengapresiasi pengurus Himaba dan mahasiswa KKN ini” ucap Zulfadli

Zulfadli berharap kepada Mahasiswa , ‘kita itu harus jadi pembeda diantara yang lain artinya kita harus memberikan nilai-nilai yang positif kepada masyarakat, kita harus menunjukan adanya nilai plus buat kita” harap Zulfadli

Salah seorang masyarakat yang menerima bantuan ,Nenek Irat mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa.

“Terimakasih atas bantuan anak-anak mahasiswa. Semoga anak – anak mahasiswa ini semakin sukses” ucapnya.

Sementara itu salah satu mahasiswi UP jurusan PGSD Devi Ardila kepada awak media mengatakan, “sangat bangga ketika masyarakat saat ini dilanda Covid-19 kami atas nama mahasiswa UP Bangkinang bisa berbuat meringankan beban hidup masyarakat.

Ditambahkannya, ini merupakan pengalaman berharga buat kami semua dan semoga kedepannya kami demi diberi kemampuan untuk bisa berbuat dan berbuat kebaikan lebih besar lagi, “tutup Devi.

Penulis : rls/rano

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.