LSM BARAK NKRI Soroti Kinerja Inspektorat Kota Sidempuan

Kamis 5 November 2020.

Tim Sotarduganewscom menjumpai langsung Ketua LSM BARAK NKRI Kota Sidempuan Jervin Nasution SP mengatakan ” LSM BARAK NKRI Kota Sidempuan telah melayangkan surat konfirmasi kepada Inspektorat Kota Sidempuan terkait pelaksanaan pekerjaan Rabat beton yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2019 di desa Baruas kecamatan Batunadua.

Sotarduganews, Padang Sidempuan — LSM BARAK NKRI menemukan kejanggalan dalam pekerjaan rabat beton di desa baruas kecamatan Batunadua.

Baru berusia 1 tahun pekerjaan tersebut sudah hancur, saat di tanyakan kepada Inspektorat melalui Irban apakah pekerjaan itu sudah di terima, instansi itu tidak dapat menunjukkan LHP dan menjawab nya secara tertulis, kami menyayangkan perkataan Irban masalah itu adalah rahasia negara dan Inspektorat tidak berani transparan kepada publik. tandasnya.

Lebih lanjut Jervin, dini baru hal yang kecil instansi tersebut sudah menutup nutupi nya, dalam hal ini LSM BARAK NKRI kecewa melihat kinerja dari inspektorat dan terus akan mengawal pembangunan di kota Padang Sidempuan ini”. ujarnya..

”Kami akan berbuat untuk Kota ini agar maju dan berkembang”. ujarnya menambahkan.
Penulis : irul
Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “LSM BARAK NKRI Soroti Kinerja Inspektorat Kota Sidempuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.