Lagi, Aset Bongkaran SDN Sawangan 01 Diduga Dijual Belikan

Sotarduganews, Depok — Seperti yang terjadi di SDN Depok 01, aset bongkaran bangunan yang semestinya dilaporkan dan dan dihapus dulu oleh bidang Aset demi tertibnya adminstrasi, namun sebelum itu semua dilalui dijual oleh pihak Sekolah, hal yang sama terjadi lagi di SDN Sawangan 01 Depok. Hal ini terjadi di depan mata Tim media yang kebetulan sedang melakukan tugasnya sebagai social control, bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi pada saat bangunan SDN Sawangan 01 sedang diratakan oleh kontraktor.

Pada saat pembongkaran bangunan tersebut dengan menggunakan ekscavator kemudian akibat dari pembongkaran tersebut tembok rumah warga yang kebetulan berdempetan dengan dinding SDN Sawangan 01 mengalami kertakan yang cukup parah.

Bongkaran gedung SDN Sawangan 01Kota Depok oleh Kontraktor pemenang lelang senilai Rp 7.6 miliyar, dapat di yakini sisa Aset bongkaran itu seperti kayu, genteng dan aset lain nya belakangan Aset tersebut di jadikan “bancaan” para oknum, seperti yang dikatakan salah satu pengawas yang di tugaskan.

Kepsek SDN Sawangan 01 Adung Suparman saat ditemui lokasi kepada media ini mengatakan, surat permohonan dari warga sudah ada, namun ketika diminta untuk menunjukan surat dari warga tersebut, Adung tidak bisa menunjukannya.

“Saya ditugaskan untuk mengawasi dan menjaga serta mengamankan sisa aset bongkaran SD ini yang masih bisa di gunakan”, seperti, kayu, genteng, besi dan yang lain nya kata pengawas yang mengaku warga setempat itu, dengan maksud lanjut nya, agar aset aset tersebut jangan sampai di curi atau di jual oleh oknum, kalau kini sebahagian aset itu memang sudah di bagi bagi kan kepada warga, Yayasan dan posyandu, itu memang sudah ada izin dari kepala sekolah bpk Adung, yang diantaranya di bagikan ke Posyandu, yayasan dan warga terang pengawas yang minta nama nya jangan di sebutkan. pungkasnya.

Penulis : Vincent

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.