KPU Tanjungbalai Laksanakan Pengundian Nomor Urut Paslon

Sotarduganews, Tanjungbalai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai melaksanakan pengundian nomor pasangan calon pada Pilkada 2020, Kamis (24/9/2020) .

Pengundian dilakukan setelah tiga calon wali kota dan wakil wali kota yang akan berlaga ditetapkan pada Rabu kemarin.

Ketua KPU Kota Tanjungbalai Luhut Parlinggoman siahaan mengatakan, pelaksanaan pengundian nomor urut itu sesuai dengan jadwal yang diatur dalam peraturan KPU tentang tahapan pilkada.

“Sesuai tahapannya akan dilakukan pengundian nomor urut pasangan calon, lokasi di Grand Singgie Hotel, pengundian dimulai pada hari kamis pukul 09.00 WIB.” Ucap Luhut

Menurut Ketua KPU tahapan yang di gelar di Grand Singgie Hotel kawasan kota Tanjungbalai, bakal di hadiri pasangan calon beserta anggota partai pengusul dan pendukung.

KPU Kota Tanjungbalai membatasi jumlah orang yang dapat hadir dalam tahapan pengundian, Setiap pasangan Calon hanya dapat membawa 5 orang sebagai tim yang mendampingi.

“Setiap pasangan calon di jatah 7 orang, termasuk pasangan calonnya, jadi calon walikota dan wakil walikota dan 5-orang nya lagi bebas bisa pengurus partai politik, LO nya dan Timses ny.”Ucap Luhut.

KPU Kota Tanjungbalai telah menetapkan tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang akan berlaga di Pilkada Tanjungbalai pada Desember Mendatang.

Pasangan yang mendapatkan Nomor Urut-1 Eka Hadi Sucipto. SE dan Gustami, S.Sos Partai Pengusung Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Berkarya dengan jumlah Kursi 6 kursi.

Nomor urut ke-2 Drs. H. Ismail dan Afrizal Zulkarnain, S.Ag Perseorangan. Nomor urut ke-3 H. M. Syahrial, SH., MH dan H. Waris, 8. Ag. MM Partai pengusung Partai Golkar, Partai Demokrasi Indeonesia Perjuangan. Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat dengan jumlah kursi 18 kursi,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai