Korban Kebakaran Gampong Pulo Ara Bireuen Terima Bantuan Plt Bupati dan Ibu Aisyiyah Muhammadiyah Beserta Rumah Sakit Telaga Bunda

Sotarduganews, Bireuen — Sekitar 14 Kepala Keluarga (KK) dari 52 orang yang kena musibah kebakaran di Gampong Pulo Ara, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen menerima bantuan dari Plt Bupati Bireuen.

Diterima bantuan dari Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani langsung diterima sejumlah korban kebakaran rumah Jum’aat malam (20/03/20) sekitar pukul 21:15 wib, mengakibatkan sebelas rumah hangus jadi arang dan satu balai pengajian milik Tgk Ramadhan atau Tudan.

Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, dalam acara penyerahan bantuan sangat mengharapkan kesabaran kepada korban musibah ini, semua itu ada hikmahnya dan pula ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen Rusydi Muchtar minta kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen, untuk membangun rumah itu kembali.

Sementara itu, ibu ibu Aisyiyah dan Rumah Sakit Telaga Bunda Bireuen juga  memberikan bantuan untuk korban kebakaran sebelas rumah permanen, Gampong Pulo Ara Bireuen yang diserahkan diwakili H Zulkifli Ali yang juga mantan Geusyeik desa setempat.

Bantuan ini untuk.meringankan beban bagi 52 jiwa yang kehilangan rumah bersama isinya termasuk benda bergerak sepeda motor,dengan bantuan ini sedikit merasa gembira walaupun sekedar bantuan berupa Rp 200,000/jiwa beras, sandal dan lainnya.

Diharapkan semua korban tabah menghadapi cobaan ini dan pula bantuan lain dari berbagai organisasi mohon dapat membantu korban saudara kita ini, ungkap Zulkifli Ali alias Cekdun.

Penulis : Rizal Jibro

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.