Konferensi VI PWI Kampar Berjalan Sukses, Akhir Yani Kembali Dipercaya Menjadi Ketua PWI Kampar Periode 2020-2023

Sotarduganews, Kampar – Alhamdulillah, Konferensi VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar berjalan sukses dan lancar, serta telah menghasilkan keputusan. Kaputusan dalam Konferensi VI tersebut, Akhir Yani SE, kembali dipercaya untuk kedua kalinya menjadi Ketua PWI Kampar periode 2020-2023. Demikian disampaikan Ketua Panitia Hendri Yanto, melalui Sekretaris Panitia Gustika Rahman SPdI, didampingi Bendahara Ari Amrizal SIKom, hari rabu malam (11/11/2020), di Café Puncak Batam, Bangkinang Kota.

Agus mengatakan, Perhelatan akbar ini diadakan tiga tahun sekali. Alhamdulillah kami dipercaya untuk menjadi Panitia pelaksana. Untuk itu kami bertekad membuat acara ini dengan sebaik-baiknya dan sesempurna mungkin. Karena kepercayaan yang telah diberikan oleh kawan-kawan PWI adalah Amanah besar bagi kami. Menjelang hari H-nya, kami kurang tidur, bahkan tidak bisa tidur memikirkan apa lagi, yang harus kami perbuat dan kami lakukan.

Namun walaupun demikian, kami sangat menyadari, kami hanya manusia biasa yang tidak luput dari kelemahan dan kekurangan, serta kami yakin pasti ada juga orang yang tidak puas atas pelayanan dan jerih payah yang telah kami lakukan. Untuk itu, mewakili panitia, kami memohon maaf atas segala kekurangan dan kelamahan. Hanya inilah yang bisa kami persembahkan untuk perhelatan Akbar 3 tahun sekali ini.

Kepada Ketua terpilih, kami mengucapkan selamat dan sukses, semoga amanah besar ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya. Karena segala apa yang kita pimpin, akan kita pertanggungjawabkan diakhirat kelak. Untuk itu, terus luruskan niat, rangkul semua anggota, berbuatlah yang terbaik, demi kejayaan dan martabat PWI Kampar, sesuai dengan tema yang kita usung “Melalui Konferensi, Kita Bangung Kejayaan dan Martabat PWI Kampar”, pungkas Agus.

Untuk diketahui juga, pada Konferensi VI PWI Kampar ini, ada 4 nama calon yang muncul, yakni Akhir Yani SE, Dr Hj Molli Wahyuni, Arif dan Hermansyah SAg. Dari 4 nama tersebut, pada pemilihan putaran pertama Akhir Yani memperoleh 10 suara, Molli Wahyuni 10 Suara, Arif 6 suara dan Hermansyah 6 suara. Pada putaran kedua, Molli Wahyuni mengundurkan diri dari pencalonan, dan akhirnya Akhir Yani terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PWI Kampar periode 2020-2023.
Penulis : rls/rano
Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.