Kondisi Jalan Rusak Parah Akibat Longsor di Desa Batuarimo dan Desa Purba Dolok, “Bupati Jangan Diam”

Sotarduganews, Parmonangan — Kondisi jalan parah akibat longsor pada hari Selasa tanggal(27/1-2019) pukul 21:00 wib. di desa Batuarimo dan desa Purba Dolok tiang listrik ambruk dan PLN padam selama 2 hari 2 malam. Akses jalan roda 2 dan roda 4 terhalang mulai hari Rabu tanggal (28/1-2020) sampai hari ini, Minggu tanggal (2/2-2020) hanya kendaraan roda 2 yang bisa melaluinya.

Kondisi jalan tertimbun mulai hari Rabu sempat terhalang dan mengganggu jalannya anak sekolah. Kepala desa Purba Dolok dan aparatur pemerintahan desa bergotong royong membersihkan jalan agar akses jalan roda dua bisa di lalui sementara waktu pada hari rabu tgl 29/ 1-2020 karena banyak batu besar tertimbun.

Warga yang merasa akses jalannya menuju pasar sangat terganggu perekonomiannya, warga yang tidak mau disebutkan namanya, kepada media ini mengharapkan keluhannya ini bisa sampai kepada Bupati, “Kami berharap agar Pak Bupati mau memerhatikan dan turun melihat penderitaan kami ini”, imbuh mereka, kata mereka, Pak Bupati jangan diam saja, dan tutup mata tutup telinga melihat penderitaan kami ini, tegas mereka.

Saat awak media konfirmasi dengan Swardi Aritonang selaku aparat desa” batu – batu besar banyak tertimbun Lae, ini harus ada alat berat agar bisa roda 4 melintas di jalan ini. Sementara waktu yang bisa kami perbuat hanya roda dua, agar tidak terganggu pejalanan anak sekolah. pungkasnya

Didesa Batuarimo mulai hari Rabu Kades dan aparatur desa sama sekali tidak mau memperbaiki dan tidak peduli entah apa penyebabnya.

Hari Jumat tanggal (31/1-2020) Kades dan warga bergegas dan bergotong royong. Seharusnya mulai hari rabu tanggal (28/1-2020) bergotong royong pungkas Awak media.

Penulis : Gm

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.