Kodim 0212/Tapsel Terima Penghargaan Kodim Terbaik Se-Sumatera Utara

Sotarduganews, Padangsidimpuan — Kodim 0212/Tapsel meraih Prestasi Terbaik I se-Sumatera Utara dalam pelaksanaan kegiatan Momentum TNI KB Kesehatan pelayanan KB serentak sejuta Akseptor KB dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 tahun 2020.

Atas prestasi yang diraihnya, hari ini Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara menyerahkan langsung Piagam Penghargaan dari BKKBN dan Panglima TNI kepada Kodim 0212/TS yang diterima oleh Danrem 023/KS yang langsung diserahkan kepada Dandim 0212/Tapsel di Aula Daulay-Simorangkir Kodim 0212/Tapsel Padangsidimpuan, Selasa (25/08/2020).

Dalam sambutannya, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H.,M.M., usai menerima piagam penghargaan menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Kodim 0212/Tapsel menjadi Kodim terbaik se-Sumatera Utara.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak BKKBN dan Dinas Kesehatan yang ada di wilayah Kodim 0212/Tapsel dalam hal ini wilayah se-Tabagsel yang telah memberikan penghargaan atas hasil kerja dari personel Kodim 0212/Tapsel. Hal ini akan terus kami lanjutkan untuk memotivasi yang lainnya,” ucap Danrem.

Ditambahkannya, TNI akan terus mengintensifkan jajarannya untuk ikut terus dapat bersinergi dengan BKKBN dan Dinas Kesehatan dalam melaksanakan tugas pemerintahan.

“Program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, jadi dari pihak kita akan terus meningkatkan kemitraan dan kerjasama dengan BKKBN,” tambah Kolonel Febriel.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara, Drs. Temazaro Zega, M.Kes, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi pemerintah daerah dan ajaran TNI khususnya Kodim 0212/Tapsel dalam mensukseskan pelaksanaan pelayanan KB Sejuta Akseptor di Provinsi Sumatera Utara khususnya wilayah se-Tabagsel.

Selanjutnya kami harapkan Para Babinsa dan PLKB, Bidan Desa, PKK Desa/Kelurahan di lapangan terus dapat bekerjasama dalam mengemban tugas-tugasnya” sebut Temazaro

dalam kegiatan penyerahan Piagam Penghargaan, Kepala Perwakilan BKKBN Prov Sumatera Utara Bapak Drs Temazaro Zega, M.Kes menyerahkan langsung kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, SH., MM. dan diserahkan kepada Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P.

selain penyerahan Piagam Penghargaan Kodim Terbaik, kegiatan juga diiisi dengan penyerahan piagam penghargaan kepada OPD KB Kabupaten/Kota se-Tapanuli Bagian Selatan oleh Kepala Perwakilan BKKBN kepada para Kepala Daerah peraih prestasi dalam Pelaksanaan pelayanan KB Serentak Sejuat Akseptor Memperingati Hari Keluarga Nasional XXVII Tahun 2020

hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 023/KS, Kepala Perwakilan BKKBN Provsu, Bupati Tapanuli Selatan, Walikota Padangsidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan, Wakil Bupati Padang Lawas Utara, Wakil Bupati Padang Lawas, Kepala OPD Kab/Kota se-Tabagsel dan tamu undangan lainnya.

Penulis : irul

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.