Kisruh Confercab PC Muslimat NU Kabupaten Bogor, Lina Marlina:Saya Akan Tegur Ketua PW

Sotarduganews, Bandung — Konfrensi Cabang Muslimat Nahdatul Ulama kabupaten Bogor yang diselenggarakan pada tanggal 8 Agustus 2020 di gedung PC NU yang lalu dan kemudian menunjuk Hj. Anita menjadi ketua untuk periode secara aklamasi kemudian menimbulkan kekisruhan diantara beberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta anggota pemegang Surat Keputusan (SK) yang sah.

Diketahui pada Confercab tersebut, sebagian besar PAC yang sudah terlanjur hadir saat itu tidak diperbolehkan masuk ke dalam lokasi Confercab, hal ini tak pelak menimbulkan kekisruhan dan pertanyaan diantara PAC serta anggota PC Muslimat NU kabupaten Bogor.

Penasehat PW Muslimat NU Jawa Barat Lina Marlina dan juga wakil ketua satu TP PKK Propinsi Jawa Barat (Istri Uu Ruzhanul Ulum – Wakil Gubernur Jawa Barat) ketika dikonfirmasi tim media pada Kamis tanggal 2 Oktober 2020 Pukul 21 : 30, WIB, di rumah dinas Wakil Gibernur Nampak Kaget.

Dikatakanya saya hadir di acara confercab PC muslimat di kabupaten bogor di undang hanya untuk membuka Confercab “saya hanya di undang untuk membuka acara tersebut, terkait mekanisme pemilihan, saya tidak tau, dan saya tidak bisa ikut campur “. ujarnya.

Lebih lanjut lina mengatakan bahwa saya baru tau kalau ini mejadi polemik di bawah, kemudian setelah confercab tersebut menjadi polemik saya akan menegur ketua Pimpinan Wilayah Propinsi Jawa Barat.

“Muslimat NU itu lebih mengutamakan tabayun kalau ada masala”, ujar Lina, tambah Lina, saya menyarankan agar masala tersebut diselesaikan secara baik dan kekeluargaan, agar tidak membias kemana mana, katanya, kalau ramai di publik, lanjut dia, akan berdampak tidak baik terhadap Muslimat NU demikian dikatakan lina.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.