Ketum SPBI Dr. Iswadi, M.Pd: Mengutuk Teror dan Intimidasi Pembunuhan

Sotarduganews, Bireuen — Terkait meningkatnya jumlah warga yang positif Covid-19 di Kota Subulussalam terhadap  Sejumlah dokter dan perawat yang bertugas di Kota itu, teror dan intimidasi.
 
“Kita semua mengutuk sekeras-kerasnya teror dan intimidasi pembunuhan  Kepada Sejumlah dokter dan perawat Hal itu disampaikan tokoh muda sekaligus aktivis asal Aceh yang kini menjadi Akademisi di Jakarta,”  kepada  wartawan, Minggu, 23 Agustus 2020.
 
 Selain itu, Putra kelahiran Desa Mesjid Laweung Kabupaten Pidie ini yang juga Ketua Relawan Jokowi-JK Provinsi Aceh tersebut  juga mengungkapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban yang positif Covid-19 dan meninggal dunia di Aceh .

 Menurut Akademisi yang Juga Politisi Muda ini , aksi teror tersebut merupakan tindak kekerasan ekstrim dan bentuk kriminal yang tidak beralasan.

 Aksi biadab ini dilakukan oleh orang yang tidak berperiketuhanan dan berperikemanusiaan, terakhir, Tokoh Muda Aceh ini  mengimbau masyarakat untuk tidak  terprovokasi. 

Percayakan kepada kepolisian negara untuk menanganinya. “masyarakat  juga dengan seksama dapat  memantau penyelesaikan kasus teror yang merendahkan martabat kemanusiaan tenaga medis  tersebut,” tandasnya. demikian Iswadi.

Penulis : Rizal Jibro

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.