Ketua PSSB Audiensi Dengan Kajari Bireuen

Sutarduganews, Bireuen — Ketua PSSB Drs. H. Mustafa A Geulanggang bersama sejumlah pengurus lainnya, mengadakan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Selasa (04/02/20), di Kantor tersebut.

Aundensi Ketua PSSB dengan Kajari Bireuen M Junaidi, SH., MH, sangat mendukung kemajuan sepak bola khususnya club PSSB, pada 2020 mulai bangkit kembali di bawah Komando Mustafa A Geulanggang.

Kajari begitu besar harapannya agar PSSB, dapat maju seperti dahulu yang pernah bercokol di Divisi Utama PSSI, bahkan PSSB akan merencanakan berdiri sekolah dan akademisi persepakbolaan  di Bireuen.

Dukungan Kepala Kejaksaan Negeri bersama jajarannya, bertambah semangat bagi kita untuk kerja keras agar PSSB, bisa bicara di tingkat Provinsi Aceh dan nasional, tambah Mustafa A Geulanggang, yang juga mantan Bupati Bireuen masa periode 2002 sampai 2006.

Sejumlah pengurus PSSB periode 2020 sampai 2024 bersama warga Kota Juang Bireuen, yang dihubungi media ini secara terpisah, cukup merasa gembira atas dukungan yang diberikan Kepala Kejaksaan Negeri Kajari tersebut,semoga dukungan beliau bertambah demi Prestasi dan harga diri semakin gairah, sebut Samsul, warga kota Bireuen.

Begitu pula “Laskar Bate Kureng” ini, menjadi andalan setiap warga masyarakat khususnya Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh dan nasional, bahkan dukungan dari pihak Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Wakil Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, sudah tidak diragukan lagi.

Laskar Juang Maniak ini, juga sudah siap memajukan PSSB dengan cara tersendiri, seperti “Tempoe Doeloe”, sangat kompak dimana saja bertanding “Pasukan Kota Juang” warga sudah siap berkorban, apalagi sekarang ini dibawah kendali Mustafa A Geulanggang, semoga secara pelan-pelan dan pasti kita harus meraih, berbagai piala Suratin dan piala Liga I Indonesia, ujar pendukung PSSB, kepada media ini melalui WhatsApp.

Penulis : Rizal Jibro

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.