Ketua DPD Golkar Kampar dan Ketua AMPG Kampar Beserta Pengurus Resmi Dilantik

Bangkinang, Sotarduganews – Ahmad Fikri S.Ag secara resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Kampar dilapangan Kantor DPD Golkar jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota, Senin 26/11/18.

Hasil Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kampar pada 7-8 April 2017 yang lalu Ahmad Fikri S.Ag terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kampar.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau H. Arsyadjuliandi Rahman melantik langsung Ahmad Fikri bersama Pengurus DPD Partai Golkar Kampar periode 2017-2020.

Pelantikan dihadiri oleh catur sugeng susanto SH, H.Masnur, H. Rizaldy A. M Abrus, para sesepuh Golkar, Anggota DPRD Kampar, Caleg Golkar dan 21 Pimpinan Kecamatan (PK) serta para simpatisan Partai Golkar Kampar.

Pembacaan sumpah mengawali pelantikan Pengurus kali ini, yang dilantik diminta untuk bisa mengembangkan serta membesarkan partai Golkar sampai ke pelosok desa, dan juga diminta untuk memenangkan pesta demokrasi yang akan datang.

Apakah saudara siap memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 ?,” ungkap Arsyadjuliandi Rahman sambil bacakan sumpah jabatan tersebut.

Satu suara pengurus partai Golkar menjawab siap, dan selanjutnya pelantikan dengan penyerahan Panji partai Golkar dan SK pengurus oleh ketua DPD Golkar Provinsi Riau.

Pada kesempatan berikutnya Mantan Gubernur Riau itu juga melantik pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Kampar yang dikomandoi oleh Amir Luthfi.

Reporter Gustab/red

Mungkin Anda Menyukai