Ketua Askap PSSI Bireuen, Silaturrahmi Dengan Pengurus PSSB

Sotarduganews, Bireuen — Ketua Askap PSSI Kabupaten Bireuen Ir Saifuddin, melakukan silsturrahmi dengan pengurus PSSB, Selasa malam (11/02/20) di Rumah PSSB, lokasi  Jalan Malahayati Kota Bireuen.

Silaturrahmi Ketua Askap didampingi Sejumlah pengurus lainnya  menurut  Saifuddin, menilai PSSB di bawah komando Drs H Mustafa A Geulanggang yang juga mantan Bupati Bireuen, tidak perlu diragukan untuk membangkit kembali PSSB.

Sebagai klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Bireuen, umumnya masyarakat Aceh,Saifuddin yang didampinggi beberapa pengurus inti mendukung, penuh program PSSB kedapan bangkit dan prestasi harga diri dapat diraih juara  Liga I Indonesia.

Bahkan tekat ASKAP Bireuen, ingin memutarkan kompetisi antar klub Devisi Utama dan Devisi Satu diwilayah Bireuen, hasil kompetisi ini, kami serahkan untuk PSSB, sebut Saifuddin sering dipanggil ayahfud.

Sementara itu, Ketua PSSB Mustafa A Glanggang, mempertegas kembali bahwa PSSB, sebagai  klub amatir, dimana ditentukan oleh PSSI Aceh, harus bernaung di bawah ASPROP PSSI Aceh. 

Lebih lanjut, Ketua Umum, yang juga didampingi sejumlah pengurus ,teras sangat mengharapkan dukungan dan sarana dari ASKOP Kabupaten Bireuen.

Sebab, kata Pak Mustafa, bila dua kekuatan besar di dunia persepak bolaan di Bireuen sudah menyatu, Insya Allah Bireuen ,akan lahir bibit pemain handal yang bisa kita promosi keluar Negari dan Nusantara.

Bila ini terwujud, maka Bireuen menjadi salah satu industri bola kaki, apalagi kedepan, lanjut mantan Wartawan, PSSB segera mendirikan Akademi Sepakbola, dimana akan direkrut bibit berusia 14-15 tahun.

Selama tiga tahun digembleng dengan sistem moarding (pemondokan) di salah satu sekolah, Alhamdulillah, terwujud Kabupaten Bireuen dan Provinsi punya nama,ujar Mustafa A Geulanggang.

Penulis : Rizal Jibro

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.