Kecamatan Beji Akan Miliki SMA Negeri

Sotarduganews, Depok — Dalam acara kegiatan Musrenbang di Kelurahan Beji Timur Kecamatan Beji Kota Depok, 16/1/2020 di Aula Kelurahan Beji Timur berjalan kegiatan Musrenbang yang di hadiri Anggota DPRD Kota Depok, T Farida Rahmayanti, komisi D dari Fraksi PKS, membawa kabar gembira untuk Masyarakat Beji mengenai sekolah SMA Negeri.

“Saya berharap agar Musrenbang di Kelurahan Beji Timur dan Kelurahan lainnya, bisa menyelesaikan masalah yang ada, dan kita lihat sekarang, proporsional pembangunan Sumber Daya Masyarakat ( SDM) sangat besar, akan kita tingkatkan potensi yang ada di setiap Kelurahan.

“Ini menarik sekali, Pemerintah Kota Depok, semakin on the track dalam membangun Sumber Daya Manusia.
Terkait insfrastruktur yang besar, akan di angkat pada level atas, dari tingkat Kecamatan dan Kota, mudah mudahan apa yang di harapkan kita semua akan tercapai.

“Untuk mengenai Sekolah SMA Negri di Kecamatan Beji, permohonan Pemerintah Kota Kota Depok, sudah berupaya ke Provinsi Jawa Barat, agar di Kecamatan Beji ini segera memiliki Sekolah SMA Negeri.

“Kami dari Fraksi PKS akan mengawal, agar di periode ini terealisasi. Mungkin format nya beda, tidak mamkai zonasi lagi, tapi rayonisasi agar lebih pleksibel, agar Orang Tua bisa memasukan anaknya sekolah SMA Negri di Beji ini.

“Wali Kota sudah bersurat ke Provinsi Jawa Barat, dan ke Ketua KCD, yang menyatakan pembangunan Sekolah SMA Negeri ada 2 di Kota Depok. “Untuk di Beji penyelenggaraan dahulu, dengan menunpang di Sekolah lain di Tahun 2020 sambil berjalan, dan di tahun 2021 akan membangun gedung sekolah, di lokasi yang di tentukan. Ucap Farida.

Penulis : Ruslan

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.