Karyawan Rumah Sakit dr Fauziah Bireuen Keluhkan Uang Jasa Belum Dibayar

Sotarduganews, Bireuen — Sekitar ribuan karyawan baik Aparatur Sipil Negara maupun bekerja honorer dari Rumah Sakit dr. Fauziah Bireuen mengeluhkan karena uang jasa dari BPJS sudah lima bulan belum dibayarkan kepada mareka.

Hal ini sebagaimana dijelaskan sejumlah karyawan dri  Rumah Sakit dr. Fauziah Bireuen, dalam keluhannya kepada media ini Minggu (26/01) menyebutkan bahwa jasa mareka dari hasil pelayanan  pasien,uang dari BPJS.

Pihak BPJS sudah dicairkan untuk dimasukkan ke rekening Rumah Sakit dr. Fauziah Bireuen agar uang milyaran rupiah untuk dibagikan kepada tenaga medis baik perawat maupun dokter umum dan spesialis.

Uang jasa menurut karyawan baik tenaga medis Aparatur Sipil Negara dan tenaga kontrak honorer,sudah lima bulan belum dibayarkan dari sumber mareka hanya dua bulan sudah masuk dana itu, tetapi anehnya pihak manajemen tidak mau membagikan dana hak mareka kepada tenaga medis.

Kenapa belum dibayarkan,sedang uang sudah masuk dua bulan ke rekening Rumah Sakit dr Fauziah Bireuen ?, pihak mareka tak tahu, biasanya uang jasa itu dibagikan melalui rekening masing-masing tenaga medis, tambah mareka serentak.

Direktur Rumah Sakit dr. Fauziah Bireuen dr Muchtar Mars yang dikonfirmasi hal ini, Minggu (26/01/20), tidak berhasil tidak masuk hari libur nasional menurut sejumlah karyawan yang bertugas bagian IGD, direkturnya sudah pergi melaksanakan ibadah umroh di Makkah Saudi Arabia.

Yang pasti, uang jasa mareka harus segara dibayarkan oleh manajemen rumah sakit, walaupun tidak ada direktur, kami sangat butuh untuk biaya hidup bersama keluarga mareka, ujarnya sedih, si baju putih saat melayani pasien, kepada media ini.

Penulis : Rizal Jibro

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.