Kapolsek Tapung Lepas Salah Satu Anggotanya yang Masuki Masa Purna Bakti

Sotarduganews, Kampar — Kapolsek Tapung Polres Kampar Kompol Sumarno, Senin pagi (14/9/2020) mengadakan acara pelepasan salahsatu personel Polsek Tapung yang masuki masa purna bakti atau pensiun.

Tepat dihari ulangtahunnya yang 58, Aiptu Subiyan yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Muara Mahat Baru dan Desa Kinantan Kecamatan Tapung ini mengakhiri tugasnya di Kepolisian.

Acara pelepasan Aiptu Subiyan ini dilaksanakan setelah apel pagi dihalaman Mapolsek Tapung, yang dihadiri Kapolsek Tapung Kompol Sumarno beserta seluruh Personel Polsek Tapung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Rangkaian acara pelepasan Aiptu Subiyan ini diawali kata sambutan dari beliau yang akan memasuki masa purna tugas, pada kesempatan ini Aiptu (Purn) Subiyan menyampaikan Ucapan Terimakasih dan Permohonan Maaf sekaligus mohon pamit kepada rekan-rekannya.

Selanjutnya penyerahan cenderamata sebagai kenang-kenangan dari Kapolsek Tapung dan Unit Binmas kepada Aiptu (Purn) Subiyan, usai penyerahan cenderamata dilanjutkan pembacaan Do’a untuk keselamatan bersama yang dipandu Bpk. Zainal Abidin.

Acara diakhiri Foto Bersama dan ditutup dengan acara sarapan pagi seluruh personel Polsek Tapung dengan menerapkan protokol kesehatan, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

Penulis : hms/rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.