Kamtibmas Kondusif Dengan Sinergi Apel Cipkon 4 Pilar Jatinegara

Sotarduganews, Jakarta – Apel Cipkon empat pilar Wilayah hukum Polsek Jatinegara digelar di halaman Kantor Kelurahan Cipinang Muara jln. Cipinang Muara Raya Kecamatan Jatinegara ini bersama empat pilar, ormas dan warga masyarakat Sabtu (25/01/2020).

Dipimpin Kapolsek Jatinegara didampingi Wadanramil Kapten Arh M. Sianturi, Wakil Camat ibu Endang Kartika , Lurah, Panit Intelkam Polsek Jatinegara dan komponen masyarakat pada Giat apel cipkon di halaman kantor Kelurahan Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur.

Pengarahan Kapolsek Selamat malam salam sejahtera buat kita semua, yang saya hormati Wadanramil, Wakil Camat dan seluruh peserta Apel Cipkon empat pilar yang saya hormati , pada Giat apel cipkon ini mari kita semua menjaga kesehatan masing-masing karena di musim penghujan sekarang ini, kita bersama-sama juga menjaga dan antisiasi banjir diwilayh masing-masing baik air kiriman dari Bogor maupun dari hujan yang terus mengguyur kota Jakarta ini.

Lanjut Kapolsek, dengan seringnya terjadi banjir diharapkan komponen Masyarakat dapat dengan cepat menginformasikan kejadian bencana diwilayah masing-masing agar dengan cepat diambil tindakan untuk mendapat bantuan dengan cepat kepada warga yang terdampak banjir.

Sambutan Wadanramil Jatinegara Kapten Arh M. Sianturi , menyampaikan kepada peserta apel empat pilar agar tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinegara, kerja sama yang baik antara petugas Koramil/Polsek, Muspika Kecamatan serta komponen masyarakat yang ikut dalam pelaksanaan Apel cipkon dan patroli malam hari untuk mengantisipasi kejahatan dimalam hari agar lingkungan Jatinegara menjadi aman kondusif.

Wadanramil Jatinegara menambahkan bahwa pembagian tugas patroli dilakukan secara terbuka , baik yang memakai kendaraan dinas patroli Polsek , Koramil maupun Satpol PP dan kendaraan motor roda 2 (dua) guna mengantisipasi kerawanan pada malam minggu ini , juga termasuk tawuran warga antar RW wilayah Kecamatan Jatinegara, ucap Danramil.

Peserta apel dengan jumlah 113 orang dengan komposisi TNI , Polri , Satpol PP , FKDM , Pokdar , Siskomas, Petugas kecamatan /Kelurahan , ormas , Karang taruna dan warga Cipinang Muara.

Hadir dalam kegiatan apel cipkon Wadanramil, Kapolsek, Wakil Camat, Panit Intelkam, Lurah Cipinang Muara Edi Sopiyan Latif, Kasipem Kecamatan Jatinegara Sumantri, LMK, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan komponen masyarakat.

Kegiatan apel serta pelaksanaan patroli bersama diwilayah hukum Polsek Jatinegara berjalan tertib dan kondusif, Pungkas Wadanramil.

Sumber : 01/Jtn@pendim jt.

Editor : Iyan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.