Kajari Kampar, Sambangi Radio RAMA FM Bangkinang

Sotarduganews, Kampar — Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar Suhendri, SH., MH, sambangi Radio Rama FM 96,3 MHz, hari kamis malam (10/09/2020). Kedatangan orang nomor satu di Kejari Kampar ini disambut langsung oleh Direktur Radio RAMA FM yang juga merupakan Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kab. Kampar Gustika Rahman SPdI. Kedatangan Kejari Kampar ini juga disambut oleh Ketu Umum Dewan Dakwah Kampar (DDII Kampar) Ustadz Samsul Bahri, S.Ag., M.Pd, Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST, dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam kunjungan tersebutKejari Kampar Suhendri mengatakan, bahwasanya kita sengaja datang kestudio Radio Rama FM Kampar, dalam rangka memupuk tali silaturrahmi sekaligus juga ingin mendengarkan secara langsung program-program unggulan yang ditaja oleh Radio Rama FM. Karena kita mendengar, Radio RAMA FM ini mempunyai program-program unggulan seperti Rama FM News Hari ini, Kampar Mengaji, Acara Curhat, karaoke udara, dan lain sebagainya.

Alhamdulillah, malam ini kita bisa mendengarkan dua program unggulan, yakni Kampar mengaji dan Rama Curhat, bahkan kita juga diberikan kesempatan dalam memberikan pencerahan dalam kaca mata Hukum Tata Negara. Untuk itu, kita mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan kesempatan yang telah diberikan. Semoga kedatangan kita di Radio RAMA FM ini ada manfaatnya dan di ridhoi oleh Allah Swt, papar Suhendri.

Sementara itu, Direktur Radio RAMA FM yang juga merupakan Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kab. Kampar Gustika Rahman SPdI, menyambut baik kedatangan Bapak Kejari Kampar dan merasa terharu serta mengucapkan terima kasih banyak. Kita tidak menyangka, ditengah kesibukan Bapak Kejari menyempatkan waktunya untuk hadir ditempat kita, bahkan mau duduk berlama-lama bersama kita sambil ngopi. Ini merupakan hal sangat luar biasa dan diluar dugaan kita.

Ternyata Bapak Kejari Kampar saat ini orangnya Agamis, bersahaja dan merakyat. Hal ini dibuktikan dengan dibangunnya Masjid didepan Kantor Kejari Kampar serta yang meletakkan batu pertamanya tidak tanggung-tanggung, Pak Kejari langsung mengundang Abuya Prof. Dr H Abdul Somad Lc MA. Kemudian beliau tertarik juga untuk mendengarkan acara “Kampar Mengaji” yang kita taja setiap hari Kamis malam jum’at. Untuk itu dengan kerendahan hati, sekali lagi kita ucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Bapak Suhendri. Semoga Allah Swt meredhoi pertemuan kita malam ini, pungkas Agus.

Penulis : rls/rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.