Jelang Pelantikan Pengurus dan Kompetisi Liga III Aceh Semua Personil Sibuk Luar Biasa di Rumah PSSB Bireuen

Sotarduganews, Bireuen — Semua personil sekretariatan maupun bidang masing masing,jelang pelantikan Pengurus PSSB maupun akan menghadapi Kompetisi Liga III Aceh, terlihat jelas petugas luar biasa sibuk di Rumah PSSB Jalan Malahayati Kota Bireuen.

Hal ini sebagaimana direkam media ini sepanjang malam sampai Rabu malam (26/02/20), jelang pelantikan Pengurus PSSB, periode 2020 sampai 2024 nanti, akan dilantik oleh Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Aceh Nasir Adam, menurut Sekretaris Umum PSSB Tarmizi Hamid atau Tar Beuligat.

Sudah dapat dipastikan pelantikan atau pengukuhan pengurus PSSB, dilakukan Nasir Adam, sehingga persiapan jelang pelantikan, undangan sudah ditebar keseluruhan ketua Club Gampong dan warga masyarakat juga pejabat Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Pelantikan direncanakan pada Sabtu Malam (29/02/20) di halaman Pendopo Bireuen, akan hadir Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani,dalam persiapan itu di Sekretariat pada Rumah PSSB, sibuk, baik soal pelantikan maupun sedang menentukan sejumlah pemain dan para pelatih.

Untuk mengikuti Kompetisi Liga III Aceh, diperkirakan akan diputar April mendatang, sesuai Surat Edaran dari Ketua Umum Asosiasi Provinsi PSSI Aceh,No 018/PSSI-Aceh II /2020, TGL 20 Febuari 2020, ditanda tangani Nazir Adam, bahkan dari pihak ketua  panitia pelantikan Mirza Fuady, menyebutkan biaya sekitar Rp 70 juta, menurut sumber yang layak dipercaya, dari kalangan pengurus sudah terkumpul.

Ketua Umum PSSB. Drs. H Mustafa A Geulanggang, yang dikonfirmasi hal ini membenarkan semua personil yang terlibat dalam pengurusan  PSSB,sibuk dan kerja keras,untuk mengsukseskan hal ini.

Apalagi PSSB akan ikut Kompetisi Liga 3 Aceh, makanya semuanya harus tersusun rapi menata administrasi pemain, pelatihan, karena sudah lama vakum PSSB, harus bangkit kembali 2020 kita akan raih semangat prestasi dan harga diri, sebut Mustafa A Geulanggang.

Penulis : Rizal Jibro

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.