Jalin Silaturrahmi Dandim 0313/KPR Adakan Coffee Morning Bersama Insan Pers dan Ormas

Sotarduganews, Kampar — Mengawali tahun 2021, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S.S.os, M.I.Pol mengadakan coffie morning bersama anggota penerangan kodim 0313/kpr yang di dampingi pasi ter , pasi pers serta  rekan pers dan beberapa ormas di Bangkinang Kota, Kamis (07/01/2021) pagi.

Dandim Leo menyebut, coffie morning ini sengaja ia adakan untuk lebih memperkuat silaturahmi yang telah lama terjaga antara TNI dengan insan pers.

“Coffee morning ini bentuk menjalin silaturahmi yang telah lama terbangun. Kita sengaja lakukan, karena selama ini hubungan TNI, khususnya Kodim 0313/KPR dengan insan pers sangat positif dalam membantu menyebarkan informasi kegiatan yang dilakukan Kodim,” ucap Dandim Leo.

Dalam bincang pagi yang tampak cair tersebut, Dandim Leo bersama insan pers banyak berbicara perihal yang ringan hingga berat namun terasa santai.

Kebanyakan, dalam perbincangan ini membahas hal terkait peran TNI dalam pencegahan dan penanganan peredaran narkoba di Kabupaten Kampar.

“Pemerintah sudah berupaya menangani hal ini, kita lihat Polri hampir setiap hari telah melakukan penanganan permasalahan terhadap tindak pidana narkoba yang ada di Kampar.

 Kami dari TNI siap membantu menyelesaikan permasalah ini,” tegasnya.

Kegiatan yang terasa santai ini tetap mengikuti protokol kesehatan, terlihat orang-orang yang hadir memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Apalagi, perbincangan itu ditemani kopi hitam yang menambah kehangatan antara Dandim bersama rekan-rekan pers.

Termasuk pembahasan virus covid-19 yang saat ini masih menghantui masyarakat Indonesia.

Dengan banyaknya kasus covid-19 yang masih melanda, tentu perbincangan ini begitu serius.

Saking dekat dan hangatnya diskusi Dandim Leo bersama insan pers, tak terasa hampir tiga jam lebih, orang nomor satu di Kodim 0313/KPR itu duduk bersama.

Ia juga berpesan,” bersama insan pers, Kodim 0313/KPR untuk bersama-sama selalu mengingatkan dan mengedukasi masyarakat betapa pentingnya untuk tetap menjaga kesehatan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan”.

Penulis : rls/rano

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.