Jalan Nasional Minggu Pagi Macet, Warga Saksikan Saat Mobil Terguling di Tarik Ke Satlantas Bireuen

Sotarduganews, Bireuen — Saat mobil L 300 BL 1812 PH, yang  terguling  tabrak  tiang listrik,di evakuasi oleh anggota Satlantas Kabupaten Bireuen, jalan nasional Medan Banda Aceh, macet karena warga masyarakat saksikan  serta arus lalulintas dua jalurpun harus ditutup dari satu arah.

Hal ini sebagaimana di rekam media ini, Minggu Pagi (09/20/20), pada tempat kejadian perkara, jalan lintas nasional Medan Banda Aceh persis dekat Persimpangan Gampong Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, menjadi tontonan warga apalagi banyak berolah raga sepeda.

Warga dengan sengaja datang dan sebagian sedang olah raga bersepeda, melintasi jalan dua jalur ini, saat mobil paket L 300, di evakuasi agar tidak lama terguling di jalan oleh anggota Satlantas bersama truk derek menarik mobil itu, untuk diamankan ke Satlantas Polres Kabupaten Bireuen.

Daya tarik tersendiri ditambah arus lalulintas dari dua arah, dipadati truk, mobil pribadi dan sepeda motor, semakin bertambah macet, sebut sejumlah warga masyarakat yang dihubungi.

Pada lokasi kejadian terlihat jelas tiang listrik berdiri tegak, tidak mengalami apa apa atau patah tapi beberapa pohon pinggir jalan raya tumbang termasuk teras dua toko mengalami kerusakan .

Kejadian tergulingnya mobil bawa paket barang kiriman ini semula dari arah  Medan Sumatera Utara menuju Banda Aceh, menurut Azhari (28) supir cadangan, disupiri Luahk(27) warga Indrapuri Aceh Besar, kemungkinan ngantuk, sekitar pukul 05:45 wib,saat warga shalat subuh tadi.

Sedangkan dia duduk disebelah supir juga tertidur, tiba tiba sudah terjadi demikian, supir dan dia Alhamdulillah, tidak mengalami luka, hanya supir ada sakit di kepala sudah di bawa ke salah satu rumah sakit di kawasan Kota Bireuen, tambah Azhari, warga Ule Kareng Banda Aceh.

Peristiwa kecelakaan lalulintas ini tidak menimbulkan korban jiwa, sudah ditangani anggota Satlantas, dan jalan sudah normal kembali, ungkap sejumlah bersama beberapa anggota Satlantas Polres Kabupaten Bireuen.

Penulis : Rizal Jibro

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.