Jajaran Polsek Tapung Hulu Sidak Toko Swalayan

 

Tapung Hulu, Sotarduganews – polsek tapung hulu kanit reskrim  beserta jajaran menggelar razia atau kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD ) Secara serentak di sejumlah tempat di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu. Salah satu sasaran makanan Dan minuman yang kadaluarsa, Senin, (19/11).

Pelaksanaan K2YD Ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi peredaran makanan Dan minuman yang sudah tahun 2017 lalu

Sementara itu, di wilayah Tapung Hulu di Pasar Sukaramai dipimpin oleh Kanit Reskrim  Ipda Albert Suryadi Sitompul, SH. bersama personil Sat-Reskrim dan dengan melakukan pengecekan ke beberapa swalayan aan toko – toko grosir sembako yang ada di pasar sukaramai desa sukaramai kecamatan Tapung hulu kabupaten Kampar Riau

Dari hasil pengecekan di lapangan tidak ditemukan Makanan dan minuman kemesan yang sudah kadaluarsa. Selain itu, petugas juga menghimbau kepada pihak pengelola untuk tidak menjual produk makananan dan minuman yang telah melewati batas waktu edar serta penggunaanya.

 

Polsek Tapung Hulu kegiatan K2YD dipimpin langsung oleh kanit reskrim Ipda Albert Suryadi Sitompul, SH berserta 5 Personil dan Bhabinkamtibmas desa Sukaramai dengan mendatangi toko – toko grosir sembako makanan dan minuman di pasar sukaramai.

 

Dijelaskan Kanit Reskrim secara keseluruhan K2YD di jajaran Polsek Tapung Hulu ini berlangsung dengan aman, tertib dan Lancar semoga kegiatan ini memberi manfaat”, bagi masyarakat agar terhindar dari membeli  dan mengkonsumsi makanan dan minuman yang telah kadaluarsa. begitu Juga kita harapkan kepada Masyarakat agar teliti dalam membeli barang – barang”, harap Kanit Reskrim

Reporter : Gustab/Red

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai