Jaga Kelestarian Lingkungan, Kapolsek Beji Ajak Masyarkat Tanam Pohon

Sotarduganews, Depok — Guna menjaga kelestarian dan menciptakan lingkungan yang hijau, nyaman serta asri demi anak cucu kita, serempak, di seluruh Indonesia dilakukan penhijauan dengan menanam pohon.

Kapolsek Beji Kota Depok, Kompol Yeni, Juma’t, 17/1/2020 di halaman kantor Kelurahan Beji Timur, menanam pohon bersama Wakapolsek, Lurah, Kanit Bimas, Kanit Reskrim, Bhabinkabtibmas, serta jajaran Kelurahan Beji Timur.

AKP. N. Nyoman selaku Wakapolsek, dalam keterangan persnya kepada media ini mengatakan, kami sangat mendukung program Pemerintah untuk menanam dan menjaga penghijauan lingkungan, dengan menanam pohon, di halaman atau tempat yang bisa kita manfaatkan, untuk bertanam.

“Program penghijauan yang di canangkan Pemerintah, yang di lanjutkan oleh Polri, serentak mengadakan penanaman seribu pohon, di kota atau pedesaan, besar berharap saya, agar Masyarakat di Beji khususnya dan Masyarakat umum nya, dapat menjaga dan menciptakan, lingkungan yang hijau dan nyaman, manfaat nya akan menjadi filter udara yang sejuk untuk kita semua.

“Dengan peduli nya kita untuk menjaga kelestarian lingkungan, akan dapat di nikmati anak, cucu kita , dan terhindar dari banjir dan longsor. Ucap Nyoman.

Penulis : Ruslan

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.