HUT Kampar ke-70 Dinas PUPR Juara Umum Turnamen Bola Voli Putra

Sotarduganews, Bangkinang Kota — Tim Bola Voly putra yang ikut berpartisipasi dalam Open Turnamen Bola Voly dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 tahun 2020 ,di mana team Bola voly Putra Final dari Dinas PTSP Kampar VS Dinas PU PR Kampar.

Dimana Dengan skor 3-2 yang berlangsung di lapangan bola voly kantor Golkar Bangkinang Kota, Senin sore (17/2 /2020).

Sementara team dari PU PR full team dengan pemain terbaik Kampar antara lain Angga, Febrian, Dedi, Pelni, Joko, Fadil, Ade Kadafi, Adek,Zikri (toser) serta Ridho (libero). 

Kadis PUPR Kampar Afdal ST. MT kepada awak media menyatakan, ” team ini Bukan dadakan ada beberapa dari Staf PuPR Kampar dan memang ada juga beberapa dari luar,” pungkasnya.

Club ini akan rutin Kami bentuk nantinya di Kampar, memang Club ini akan membawa Nama PU PR Kampar,” imbuhnya.

Ini adalah HUT Kampar kalah dan menang dalam pertandingan tidak jadi masalah yang penting Kita meyaksikan Permainanan yang menarik untuk Masyarakat Kabupaten Kampar,”ungkap Afdal.

Himbauan Dinas Perizinan Terpadu Kampar, kelasnya sama sajalah Dewi fotuna belum memihak sama kita, masih imbang-imbanglah,”ujarnya.

Manajer Bola voly Putra Herman Joni ,SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,dan kepada para team Bola Voly Putra dan Putri atas apresiasinya Mengikuti Kejuaraan ini.Sehingga dapat Mengharumkan Dinas PU PR Kampar.

Penulis : Rano

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.