Hasudungan Siagian Resmi Dilantik Sebagai Ketua PAC PBB Jatisampurna

Sotarduganews, Bekasi — Ketua PAC (Pemuda Batak Bersatu) Jatisampurna Hasudungan Siagian, SH Resmi dilantik oleh Ketua DPC Kota Bekasi Pemuda Batak Bersatu Enriko Siagian, Sabtu 21 November 2020.

Hasudungan Siagian, SH Ketua PAC PBB Jatisampurna

Bertempat di Gedung Sopo Gabe, saat ditemui Wartawan Sotarduga Ketua PAC Jatisampurna Hasudungan Siagian akan menjalankan visi dan misi organisasi Pemuda Batak Bersatu dengan baik dan bertanggung jawab serta menjalin komunikasi dengan pemerintah setempat dan organisasi kepemudaan yang ada di wilayah Jatisampurna.

Dalam acara tersebut hadir para tamu undangan dari, kecamatan Jatisampurna, rekan rekan ormas pokdar,ormas Gibas dan Pemuda Pancasila, dengan resminya di Lantik ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Jatisampurna maka keseluruhan PAC Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu.

Hingga saat ini, sudah ada Sepuluh PAC Pemuda Batak Bersatu yang telah dilantik di kota Bekasi, Riswandi Sianipar, SH selaku Sekretaris DPC Pemuda Batak Bersatu berpesan agar seluruh ketua PAC Pemuda Batak Bersatu yang ada di kota Bekasi bekerja dengan baik dan membantu semua masyarakat yang membutuhkan bantuan tanpa memandan suku dan agama.
Penulis : Pardamean
Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.