Hasil Sementara Seleksi Pemain PSSB, Baru 66 Pemain dari 20 Orang yang Ikut Liga Aceh dan Nasional

Sotarduganews, Bireuen — Seleksi pemain Persatuan Sepakbola Seluruh Bireuen (PSSB), dari 235 orang pemain baru berhasil diseleksi 66 pemain dari 20 orang yang dibutuhkan untuk tim PSSB, memperkuat Liga Aceh dan Nasional, sudah dihentikan untuk cegah Virus Corona atau covid 19.

Hal ini diungkapkan Drs H Mustafa A Geulanggang,dalam keterangan khusus kepada media ini, Senin pagi (23/03/20), menanggapi himbauan Plt Gubernur Aceh, melarang kumpul kumpul ditempat keramaian, termasuk pengurus PSSB bersama pemain yang sedang ikut seleksi yang berasal dari berbagai gampong.

Pemain yang mendaftar di “Romoh PSSB” tercatat 235 orang pemain, waktu terus berjalan sekitar 66 orang pemain, terpaksa berhenti untuk cegah virus corona ini dan dilanjutkan waktu tidak bisa dipastikan menurut kondisi telah reda virus corona tersebut serta pihak Pemerintah Provinsi Aceh, telah mencabut himbauan ini.

Diizinkan kembali bisa warga masyarakat, kumpul kumpul,pada tempat keramaian, terus kita teruskan seleksi pemain dari 66 orang menjadi 20 orang pemain “Tim Tangguh PSSB”, untuk ikut kompeti Liga Provinsi Aceh dan Nasional, sebut Mustafa A Geulanggang.

Para pemain kini  “dirumahkan” masing masing, nanti akan kita “gebrak lagi”, Stadion Cot Gapu Bireuen, tempat acara seleksi, makanya diharapkan kepada  calon pemain PSSB, jaga kesehatan dan makan dan terus berlatih, tempat asalnya sebab pemain yang dijaring, didaftarkan atas pribadi bukan atas nama club.

Agar nanti bisa terpilih pemain inti PSSB, yang meraih prestasi dan harga diri, menjadi tim dikagumi setiap lawan dan kawan, tegas Mustafa A Geulanggang, mantan Bupati Bireuen Priode 2002 hingga 2007.

Penulis : Rizal Jibro

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.