Hari Pertama Seleksi Pemain PSSB, Dihadiri 212 Pemain Cot Gapu Bireuen

Sotarduganews, Bireuen — Sekitar 212 orang pemain yang berasal dari berbagai Gampong, pada tujuh belas kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen, hadir pada hari pertama selesai pemain PSSB, umur 22 tahun.

Seleksi pemain mulai dilaksanakan pada 09 Sampai 15 Maret 2020, menurut Tarmizi Hamid, Sekretaris Umum PSSB, yang dihubungi Senin Sore (09/02/20) di Stadion Cot Gapu Bireuen, menyebutkan bahwa untuk hari pertama para pemain hadir sekitar 212 orang pemain, besok lain lagi.

Para pemain yang mendaftar di sekretariat Rumah PSSB Bireuen, bukan dari klub klub Gampong, tetapi pemain itu sendiri yang datang mendaftar,untuk hari ini, kita seleksi sejumlah itu, dengan cara dinilai oleh Tim terdiri sembilan orang.

Pembukaan dilakukan Ketua Umum PSSB Drs. H Mustafa A Geulanggang bersama semua pengurus dan simpatisan hadir PSSB di Stadion Cot Gapu Bireuen, para pemain waktu bermain di lapangan hijau sekitar dua puluhan menit, dengan wasit Zakaria.

Menurut Mustafa A Geulanggang dan Tar Beuligat, cara seleksi sistim gugur siap nanti terpilih, mutlak dari hasil, kepurusan tim dibawah pimpinan Bachtiar Juli, perlu pemain nanti sekitar 20 orang pemain, untuk memperkuat tim PSSB untuk, mengikuti Liga 3 Aceh bulan April mendatang di Banda Aceh.

Untuk besok kita lihat berapa jumlah ?, seleksi pemain dari pemain Gampong, mareka daftar sendiri, ini yang cukup membanggakan kami, ujarnya Tar Beuligat.

Penulis : Rizal Jibro

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.