Hari Pertama Lelang 43 Objek Lelang L3s Wilayah Kota Kayuagung, 33 Terjual

Kayuagung, STDN – Lelang Lebak Lebung dan sungai (L3s) tahun 2018 hari ini berlangsung serentak di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kecamatan kota kayuagung berhasil lelang sebanyak 33 objek dengan total dana terkumpul sebesar 380,8 juta.

Bupati OKI H Iskandar melalui Assisten I bidang Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat H. Antonius Leonardo mengatakan L3s, hari ini dilakukan secara serentak di Kabupaten OKI.

“Insyaallah berjalan aman tertib dan kondusif. Sore ini selesai dan untuk target pendapatan asli daerah (PAD) lebih dari 5 miliar se kab.OKI”.ujarnya. Kamis (15/11/2018).

Antonius menambahkan, dan untuk Mekanisme tetap seperti biasa, kita serahkan dengan kecamatan sesuai dengan Peraturan daerah (perda) L3s.Berdasarkan pantauan di lapangan tepatnya diaula kantor camat kota Kayuagung, proses L3s berjalan kondusif dan lancar.

Dari 43 objek lelang di wilayah kecamatan kota kayuagung,10 objek tidak ada peminat, dan akan dilelang kembali ditingkat Kabupaten.

Dedi Kurniawan camat kota Kayuagung didampingi Sekcam Solahudin mengatakan, untuk wilayahnya ada 43 objek lelang, dan 10 objek lelang yang tidak ada peminat akan dilelang kembali di Kabupaten tanggal 27 November nanti. “Target dari L3s dari 43 objek tersebut sebesar 338,1juta, Dan hari ini terjual sebanyak 33 objek dengan nilai jual sebesar  380.800.000,- diikuti sebanyak 36 peminat sebagai peserta lelang”. pungkas Solahudin.

Reporter : Firman/red.

 

Mungkin Anda Menyukai