Hadiri RUPS Bank Riau Kepri, Catur Sugeng Berharap Terus Berupaya Tingkatkan Laba

Sotarduganews, Pekanbaru — Selaku pemegang saham yang cukup besar di Bank Riau Kepri Bupati Kampar H. Catur Sugeng, Susanto, SH. menghadiri rapat umum pemegang saham (RUPS) Bank Riau Kepri terkait dengan penetapan calon pengurus perseroan dan penetapan calon Dewan Syariah perseroan yang diadakan di gedung Bank Riau Kepri Jumat, (17/01/20).

Hadir pada kesempatan tersebut gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, dan para Bupati pemegang saham di PT Bank Riau Kepri.

Selain dihadiri oleh Bupati Kampar RUPS ini juga dihadiri oleh para Bupati walikota selaku pemegang saham di PT Bank Riau Kepri, gubernur Riau Syamsuar MSI para komisaris dan direksi.

Usai rapat tertutup tersebut Catur Sugeng menyatakan bahwa Pemkab Kampar sangat mendukung Terhadap Peningkatan kinerja yang dilakukan oleh Direksi Bank Riau Kepri dan Pemerintah Kabupaten Kampar berharap dengan RUPS hari ini dapat merekrut pengurus dan dewan Syariah dalam rangka peningkatan keuntungan bagi Bank Syariah PT Bank Riaukepri.

Tentunya ini akan memberikan dampak bagi Kabupaten pemegang saham dalam bentuk keuntungan dari saham, sehingga ini akan membantu peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) khususnya Kabupaten Kampar” kata Catur Sugeng.

Penulis : Disk/Rano

Editor : Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.