H. Cecep Ferdy Firdaus Nugraha Resmi Daftarkan Diri Jadi Cabup Indramayu


Sotarduganews, Indramayu — Mantan Direktur PDAM Kota Bandung, H. Cecep Ferdy Firdaus Nugraha secara resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Indramayu 2020 dari Partai Golkar.

Didampingi Istri, keluarga dan pendukungnya menyerahkan berkas dikantor DPC Partai Golkar, kamis (6/2/2020). Berkat dukungan dari pemuda pemudi Perkumpulan Indramayu Bersatu IBER, rekan-rekan sekolah dan masyarakat Indramayu.” kata H. cecep Ferdy FN pada wartawan usai Menggembalikan Bekas.

Beliau meminta meminta kepada semua pendukung untuk ikut serta dalam pemilihan bupati Indramayu 2020. Tim penjaringan seleksi balon bupati/ wakil bupati indramayu di partai golkar mengatakan hingga kamis (9/2) petang, sudah 6 orang yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran. Partai golkar akan membuka pengembalian berkas formulir pendaftaran hingga pukul 00:00 WIB. “Pak H. Cecep merupakan orang ke-6 yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran,” Setelah pengembalian berkas pendaftaran, kata dia, pada Kamis (6/2), Partai Golkar akan melakukan verifikasi administrasi.

Selanjutnya pada senin (10/2) semua balon yang sudah mengembalikan berkas akan diundang mempresentasikan visi dan misi membangun Kabupaten Indramayu ke depan. “Ada beberapa tahapan yang mesti dilalui semua bakal calon. Nanti ada psikotes, kemudian survei yang akan dilakukan dua kali, dan tahapan lainnya . (Red)

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “H. Cecep Ferdy Firdaus Nugraha Resmi Daftarkan Diri Jadi Cabup Indramayu

  1. Tiada kata yg berlebihan jika kami sebagai warga masyarakat Kab. Indramayu mendambakan seorang Bupati yg benar-benar mampu membawa masyarakatnya menuju keluarga yg sejahtera, tenteram, damai, adil dan makmur…beliau adalah H. Cecep Ferdy Firdaus Nugraha, SE yg memiliki sifat dan jiwa kepemimpinan yg shidiq, tablegh, amanah dan fathonah…insha Allah.

  2. Tiada kata yg berlebihan jika kami sebagai warga masyarakat Kab. Indramayu mendambakan seorang Bupati yg benar-benar mampu membawa masyarakat Indramayu menuju keluarga yg sejahtera, damai, adil dan makmur…beliau adalah H. Cecep Ferdy Firdaus Nugraha, SE yg memiliki sifat dan jiwa kepemimpinan yg shidiq, tablegh, amanah dan fathonah…insha Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.