Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Hut PGRI Ke 73

Bangkinang,Sotarduganews – Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke 73 Tahun 2018 telah terasa dengan berbagai kegiatan. Salah satunya gerak jalan santai yang menyediakan dorprize dengan  berbagai hadiah.

Demikian diketahui saat pelepasan gerak jalan santai yang dilepas  oleh Ketua PGRI Kampar DR. Neneng Suryani, M. Pd Bersama Camat Salo Minda  yang di adakan oleh PGRI Kecamatan Salo yang bertempat di halaman Kantor Dikpora Kecamatan Salo pada hari, Rabu, 21/11.

Dikatakan Neneng Sebelum pelepasan bahwa peringatan yang seyogyanya diperingati pada tanggal 25 November 2018, telah kita mulai beberapa kegiatan untuk menyemarakkannya, salah satunya gerak jalan berhadiah di Kecamatan Salo.

Semoga dengan adanya kegiatan ini makin mempererat silaturahmi antar guru dan siswa serta memberikan rasa memiliki terhadap profesi yang kita emban saat ini “Kata DR. Neneng Suryani yang didampingi oleh Sekretaris PGRI Kampar Djunaidi dan Bendahara PGRI Kampar Safaruddin.

Dengan HUT PGRI kita berupaya untuk terus meningkatkan kompetensi kita sebagai guru, jaga kedispilinan, jalin komunikasi  dan tingkatkan prestasi “Pesan Neneng.

Sementara itu Koordinator Kecamatan PGRI Salo Bustamam, M. Pd dalam arahan menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh lebih kurang 5000 orang yang berasal dari Siswa/Siswi SD, SMP, Mts, SMA sederajat dan para guru – guru se Kecamatan Salo.

 

Kegiatan ini berjalan sangat meriah, kita menyediakan berbagai hadiah, mulai dari sepeda sebanyak 8 Unit, Kipas angin, dan hadiah menarik lainnya “Kata Bustamam.

Semoga dengan HUT PGRI ke 73 ini , guru – guru dapat meningkatkan prestasi, dedikaasi dan kreatifitas sehingga menjadi guru yang profesional “Kata Busramam.

Kepada siswa diharapkan agar dapat belajar disiplin sehingga dapat mencapai prestasi yang diinginkan. “Tutup Bustamam yang dilanjutkan pelepasan peserta gerak jalan berhadiah yang menempuh rute sejauh lebih kurang 4 Kilo meter tersebut.

 

Reporter : Gam/red

 

Mungkin Anda Menyukai