Follow up Hasil Audit Sementara, BPK RI Perwakilan Riau Kunjungi Pemerintah Daerah Kampar

Sotarduganews, Bangkinang Kota — Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Riau melakukan kunjungan ke Pemerintahan Daerah Kabupaten Kampar dalam rangka pelaporan rincian keuangan dan asset tahun 2019 pada masing – masing OPD dalam rangka penggunaan anggaran di ruangan rapat Kantor Bupati Kampar pada hari Rabu (5/2/2020).

Hadir dalam rapat ini Bupati Kampar, Setda Kampar, Kepala Dinas per OPD dan rombongan tim BPK Riau. Ketua tim pemeriksa keuangan, Ipung dalam sambutannya mengharapakan kerjasama dari tiap OPD Kampar.

“Kami mengharapakan ada sinergi diantara kita agar pelaporan Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) bisa diselesaikan tepat waktu” Ujar Ipung.

“Jika ada yang ditemukan sesuatu yang mengganjal, silahkan komunikasi kepada kami untuk bersama kita selesaikan” Lanjut Ipung.

Sementara itu Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H dalam sambutannya menghimbau kepada setiap OPD agar segera menyelesaikan kewajibannya.

“Saya harapkan setiap Kepala Dinas Organisasi Perangkat Daerah agar bisa komunikatif, akomodatif dan informatif kepada Badan Pemeriksaan Keuangan dalam melakukan audit laporan belanja Dinasnya” Ujar Catur.

“Saya harap, pelaporan keuangan dan asset OPD bisa aktual dan diselesaikan tepat waktu” tutup Catur.

Pertemuan ini ditutup dengan sebait pantun oleh ketua tim Pemeriksa Keuangan dan Coffee Drink bersama.

Penulis : disk/rano

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.