Fahmil, SE, ME Wakil Ketua DPRD Kampar Menjadi Narasumber pada Acara ” Kawan Diskusi “

Sotarduganews, Kampar — Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil, SE, ME yang juga dari Fraksi PKS menjadi narasumber ketika ngopi bareng bersama wartawan yang bertajuk ” Kawan Diskusi ” disalah satu cafe ternama di Bangkinang Kota, Kamis 23/1/2020.

Diskusi kali ini membahas beberapa agenda program Pemerintah Daerah secara global dan masih seputaran kebijakan Pemkab Kampar tentang Visi & Misi.

Acara dibuka Sudirman dan selanjutnya dipandu Ari Amrizal sebagai moderator, kesempatan bertanya dibuka luas kepada nsan pers yang hadir.

Pertanyaan dari rekan-rekan wartawan mempertanyakan hots isu yang sedang berkembang saat ini dinegeri Serambi Mekkahnya Riau.

Satu persatu pertanyaan ditanggapi dengan bijak oleh Fahmil.

Pemda Kampar jangan alergi terhadap wartawan, karena keterbukaan informasi publik saat ini sangat diperlukan, jangan sungkan ataupun takut, tapi jangan sampai buka-bukaan juga dan tetap mengacu terhadap kode etik dan undang-undang pers, “jelasnya.

Ditambahkannya anggota DPRD Kampar pun demikian pula hendaknya memperilakukan wartawan sebagai corong informasi yang nantinya akan menyampaikan kinerja wakilnya DPRD Kampar, “pungkasnya.

Fahmil merasa ruang diskusi yang ditaja kali ini sangat bermanfaat buat masyarakat, dan jangan sampai hanya memuaskan narasumber saja, ” tegasnya.

Diakhir diskusi disampaikan ajang diskusi seperti ini sangat bagus dan bisa dijadikan acuan untuk menambah pengetahuannya sebagai wakil rakyat karena yang menjadi Kawan Diskusi adalah insan pers, hal seperti ini jangan terputus sampai disini saja, hendaknya berkelanjutan dengan narasumber yang lain, ” tutup Fahmil.

Penulis : Rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.