Edarkan Narkoba Ke Tapsel, Warga Padangsidimpuan Di Gulung Satresnarkoba Polres Tapsel

Sotarduganews, Tapsel – Naas Buat Parlindungan Dalimunthe (53) alias Landong, Warga Linkungan IV. Kampung Jawa, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, yang harus berurusan dengan Sat Resnarkoba Polres Tapsel  akibat penyalah gunaan Narkotika Golongan I jenis Ganja dan Shabu, Landong tak bisa berkutik saat diamankan Satresnarkoba Polres Tapsel pada hari Rabu (19/12/2018) sekira pukul 00.30 Wib,  di Desa Hutabaru, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan tepatnya didalam warung milik masyarakat . 


Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib. Sik. MH. melalui Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Zulfikar SH saat di temui di ruang kerjanya membenarkan penangkapan Landong tersebut,

“Ia benar  bersamanya turut kita amankan barang bukti 1 bungkus kotak rokok magnum yang berisikan, 1  bungkus plastik klip ukuran sedang yang berisi 4  bungkus plastik klip kecil yang diduga berisikan shabu seberat  0,67 Gram.1 bungkus yang diduga berisikan ganja yang dibungkus dengan kertas warna putih seberat 2,17 Gram. 3 batang rokok yang diduga tembakaunya bercampur ganja,” ujar kasat. 

Sebelumnya menurut Kasat, Pihak nya mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada seorang laki-laki yang mencurigakan menjual dan menyimpan narkotika jenis shabu dan ganja di Desa Hutabaru, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan. mendapatkan info terpercaya tersebut, personil  langsung berangkat ketempat yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan. 

Setibanya di tempat yang di maksud sekira pukul 00.30 Wib personil melihat seorang laki-laki yang sedang duduk-duduk didalam sebuah warung milik masyarakat, kemudian personil menghampiri dan langsung mengamankan tersangka. 

Saat itu Personil melihat diatas meja di depan tersangka duduk ada 1 bungkus rokok magnum, Kemudian personil menyuruh tersangka untuk mengambil dan membuka bungkusan rokok magnum tersebut yang berisikan barang bukti Dan oleh tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya, Selanjutnya tersangka berikut barang bukti  dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Tapsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Penulis : ucok siregar

Editor    : Redaksi 

Ket Fhoto
Tersangka beserta barang bukti saat di amankan di ruang pemeriksaan Satres Narkoba Polres Tapsel

Mungkin Anda Menyukai