Dua Pemuda Bawa Shabu Ditangkap Polisi di Desa Salo Timur

SALO Bangkinang, Sotarduganews – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar amankan dua pria sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba pada Jumat sore (16/11/2018) di Dusun Koto Menanti Desa Salo Timur Kec. Salo.

Kedua tersangka yang diciduk aparat Kepolisian ini adalah HE alias HK laki-laki (26) dan NU alias HF, laki-laki (18), keduanya adalah warga Desa Kampung Pinang Kec. Perhentian Raja Kab. Kampar.

Dari para tersangka ini diamankan sejumlah barang bukti antara lain 1 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening dengan berat sekitar 5 gram, 1 buah kantong kresek warna hitam, 1 buah Hp Samsung warna putih dan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih biru Nopol BM-2236-FB.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Jumat sore (16/11/2018) sekira pukul 16.00 Wib, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapat informasi bahwa kedua tersangka ini akan bertransaksi narkoba di wilayah Desa Salo Timur.

Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar langsung mendatangi lokasi itu untuk melakukan penyelidikan.

Tim berhasil mengamankan kedua tersangka ini dan selanjutnya disaksikan aparat desa setempat dilakukan penggeledahan, dari hasil penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti tersebut diatas.

Dari pengakuan tersangka didapat keterangan bahwa narkotika tersebut diperoleh dari MW warga Kubang Jaya Siak Hulu, petugas langsung memburu MW namun yang bersangkutan telah lebih dulu melarikan diri.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, imbuhnya..

 

Reporter : Gustab/red

 

Mungkin Anda Menyukai