DPRK Bireuen Dukung Penuh PSSB, Bangkit Prestasi dan Harga Diri

Sotarduganews, Bireuen — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen Rusydi Muchtar bersama jajarannya mendukung penuh kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Bireuen (PSSB), bangkit Prestasi dan Harga Diri.

Hal ini  diungkapkan Ketua PSSB Drs. H. Mustafa A Geulanggang,dalam keterangan kepada para wartawan  media cetak dan online, usai bertemu dengan Ketua DPRK Bireuen, Jum’at Sore, (07/02/20).

Pertemuan Ketua PSSB bersama sejumlah pengurus dengan Ketua DPRK setempat bersama sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen menyambut baik atas bangkit prestasi dan harga diri, clueb yang cukup disayang warga masyarakat Kabupaten Bireuen, pada puluhan lalu pernah menduduki peringkat Devisi Utama PSSI.

Dengan bangkit lagi pada tahun 2020 ini anak anak pemain bola berprestasi di Gampong Gampong nanti berkesempatan  bermain di club  maniak kito juang, ujar Mustafa A Geulanggang, yang juga mantan Bupati Bireuen.

Apalagi pihak Ketua DPRK Kabupaten Bireuen bersama anggota, dukungan pula mendirikan sekolah atau akademi sepakbola di Kabupaten Bireuen,untuk mendidik anak bangsa yang hobby olahraga sepakbola.

Menyinggung, apakah Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen, dukung pula dana atau biaya untuk PSSB bangkit Prestasi dan Harga Diri Tgk Muh, yang sering  dipanggil di kalangan masyakarat tidak mau berkomentar, yang pasti dulu dukungan semua pihak secara moril sudah gairah lagi kita akan bangkit kembali.

Hal ini menurut sejumlah pengurus lainnya dan pecandu bola khususnya khan PSSB, dukungan ini sudah bisa semangat, apalagi kami sudah audiensi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen bersama jajarannya, antusias membantu PSSB.

Dalam waktu dekat ini kita juga akan beraudiensi dengan Kapolres, Dandim, bahkan akan melaksanakan pertandingan uji coba dengan sejumlah club Liga III dan II, dalam waktu dekat ini, sesudah pelantikan pengurus PSSB 2020-2024, rencana didatangkan Ketua PSSI Pusat,tambah Mustafa A Geulanggang bersemangat.

Penulis : Rizal Jibro

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.