Direktur RAMA FM Kampar, Hadiri Acara BIMTEK di Taja Yang Diseleggarakan Kominfo Riau

Sotarduganews, Pekanbaru – Direktur Radio RAMA FM Kampar Gustika Rahman SPdI, hadiri acara Bimbingan Teknis (Bimtek) yang di taja oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat POS dan Iformatika Balai Monitoring Spektrum Frekuensi Radio Kelas 1 Pekanbaru, hari kamis (16/07/2020) di Grand Suka Hotel Pekanbaru. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Direktur atau Pimpinan Radio se-Prov. Riau.

Kepala Balai SFR Kelas I Pekanbaru M Azmi Ridho saat membuka acara Bimtek tersebut memaparkan, bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan publik yang optimal tentang perizinan spectrum frekuensi Radio. Untuk itu kita sengaja mengundang Pimpinan Radio atau yang mewakili yang ada di Prov. Riau dalam kegiatan bimtek ini.

Sebenarnya kita ingin mengudang seluruh Radio yang ada di Prov. Riau. Namun karena Pandemi Covid-19, kita hanya bisa mengundang 27 stasion radio saja. Pada Kegaitan ini kita memberikan materi Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio, Sosialisasi ISR Penyiaran 10 Tahun, dan Pelayanan Perizinan Penyiaran Online.

Sementara itu, Direktur Radio RAMA FM Kampar Gustika Rahman SPdI Usai mengikuti Acara tersebut memberikan apresiasi kepada Panitia Penyelenggara atas terlaksanakanya acara Bimtek ini. Dengan diadakannya Bimtek ini kita bisa tau aturan-aturan terbaru tentang Perizinan Penyiaran dan tata cara atau alur pendaftaran Izin Penyiaran. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya, sehingga kita bisa tau apa dan bagai mana tata cara terbaru dalam perizinan penyiaran, pungkasnya.

Penulis : rls/rano

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.