Dikawal Paguyuban Ormas, Pradi-Afifah Resmi Daftarkan Diri Sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok

Sotarduganews, Depok — Dikawal Paguyuban Ormas kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

Kedua pasangan mendatangi kantor KPU Kota Depok dengan diarak koalisi paguyuban ormas Depok Kosidah dengan melantunkan syalawat Nabi oleh pra relawan pendukung Pradi dan Afifah pada Jumat (4/9/2020).

Pasangan Calon Walikota serta Calon Wakil Walikota Pradi dan Afifah didampingi sejumlah pimpinan partai koalisinya. Pendaftaran mereka dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Depok.

Ketua KPU Kota Depok Nana Subarna mengatakan, KPU Kota Depok telah menerima pendaftaran atas nama Pradi Supriatna dan Afifah Alia. Kami telah melakukan pemeriksaan berkas, baik persyaratan pencalonan dan persyaratan calon,” ungkap Ketua KPU Kota Depok, Nana Shorbana seusai penyerahan berkas.

“Kami telah mengeluarkan tanda terima dan dengan demikian artinya kami telah menerima seluruh berkas yang dipersyaratkan”,ujarnya.

Nanang menambakan Pendaftaran bakal pasangan calon pada Pilkada Depok 2020 dibuka mulai hari ini hingga lusa, Minggu (6/9/2020).

Pasangan Pradi-Afifah mendahului lawannya, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono yang hari ini baru mendeklarasikan diri maju pada Pilkada Depok. terang nya.

Kami sudah melengkapi persyaratan dan KPU sudah melihat secara lembar demi lembar kelengkapan yang kami berikan”, meskipun agak lama Insya Allah sudah lengkap ujarnya .

Pradi berjanji setelah nanti dirinya terpilih menjadi Walikota nanti, akan membuat beberapa progaram, untuk menjadi Kota Depok menjadi lebih baik lagi. pungkasnya.

Penulis : Vincent

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.