Diduga Tidak Sesuai Standar, Pipa PDAM Tirta Ayumi Sering Bocor

Padangsidimpuan, Sotarduganews – Masyarakat keluhkan pipa PDAM Tirta Ayumi di Desa labuan rasoki, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, yang di bangun dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan pagu anggaran Rp 2.080.000.000 tahun Anggaran 2017, bangunan yang tergolong baru seumur jagung namun pipanya sudah sering bocor.

Info yang di dapat awak media ini dari lokasi, pipa PDAM Tirta Ayumi sering mengalami kebocoran sehingga air meluap sampai ke badan jalan dan mengganggu kendaraan yg melewati jalan, masyarakat sekitarpun mengaku sering merasa terganggu dikarenakan air yang melimpah, meluap ke badan jalan.

Greinhart Simangunsong salah satu warga setempat, kepada awak media ini ketika di temui, Sabtu (1/12/2018) mengaku heran melihat Pipa nya sering bocor,padahal baru di kerjakan setahun yang lalu.

“Saya heran kenapa pipa itu sering bocor, padahal umur nya baru setahun, apakah mungkin pipa nya tidak sesuai Standart atau kurang dalam menanam pipa nya, setahu saya proyek tersebut dana nya sangat besar”. ujarnya.

Sementara pihak PDAM Tirta Ayumi belum bisa di mintai komentarnya terkait seringnya kebocoran Pipa yang menelan anggaran milyaran Rupiah tersebut hingga berita ini di kirim ke meja redaksi

Reporter : Irul
Editor.     : Redaksi

Ket Fhoto

Plang Merk proyek pemasangan pipa PDAM Tirtanadi di Desa Labuhan Rasoki

Mungkin Anda Menyukai