Dihari Ketiga Pencarian, Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Nelayan

Sotarduganews, Tanjungbalai — Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad seorang nelayan bernama Rizal (32) warga dusun XI silo baru kecamatan Air joman kabupaten asahan yang hilang diseret arus di perairan Silo baru kecamatan air joman Kabupaten Asahan pada hari Sabtu (22/08/2020).

Kepala Kantor Basarnas Tanjungbalai Asahan, Sukroadi Sastra Wijaya mengatakan korban Rijal (32) hilang saat berangkat melaut bersama rekannya Wagino (37) dengan menggunakan Kapal motor kecil panjang 3,5 m lebar 80 cm mesin robin digunakan oleh kedua korban untuk melaut.

Sesampainya dilaut angin kencang’ dan korban mencoba untuk pulang kepinggir’ namun ombak menggulung kapal motornya hingga tenggelam .

Wagino (37) berhasil diselamatkan oleh nelayan sekitar di LKP sedangkan korban Rizal (32) hari ini baru kita temukan dalam keadaan meninggal dunia

Dihari ketiga ini tim SAR gabungan berhasil menemukan korban Rizal (32) didaerah pulau salah namo sekitar 12 mil dari lokasi awal kejadian.langsung kita evakuasi melalui dermaga TPI dan langsung dibawa kerumah duka guna dilakukan pemakaman,” Pungkasnya.

Penulis : gani

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.