Dewan Da’wah Kampar Diundang MTR, Bermain Futsal di Salah Satu Lapangan Terbaik di Prov. Riau

Sotarduganews, Kampar – Pengurus Dewan Da’wah Kampar (DDII Kampar), di Undang oleh Koordinator Daerah Masyarakat Tanpa Riba (Korda-MTR) Kab. Kampar, untuk bermain futsal disalah satu lapangan terbaik di Provinsi Riau. Demikian disampaikan Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri, S.Ag., M.Pd, didampingi Ketua II Gustika Rahman, SPdI, hari senin (20/07/2020) di ruang kerjanya.

Ustadz Samsul menjelaskan, salah satu lapangan terbaik Futsal di Prov. Riau, tempat bermain kita ini adalah di Gedung Olah Raga (GOR) New Adebe Junior, Jalan D.I Panjaitan, Bangkinang Kota. Permainan futsal ini kita laksanakan pada hari sabtu kemaren tanggal 18 juli 2020.

Alhamdulillah, kita di sambut dengan hangat dan dijamu dengan berbagai makanan dan minuman, serta berbagi pengalaman. Untuk itu, kita mengucapkan terima kasih kepada Korda MTR Kampar, semoga silaturahmi dan kebersamaan ini terus terjaga. Karena dengan silaturrami akan membuka pintu keberkahan, dan semangat kebersamaan akan memperkokohkan Ukhuwah diantara kita.

Dewan Da’wah Kampar akan terus berusaha dalam menebarkan Da’wah yang menjukkan hati. Sesuai dengan motto kita “Luruskan niat, terangi lampu kita, dan jangan padamkan lampu orang lain. Perkuat ukhuwah, Insya Allah Bahagia dan sukses bersama”, tegas Ustadz Samsul.

Sementara itu Korda MTR Kampar H Islam Basri dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan pengurus Dewan Da’wah Kampar dalam memenuhi undangan main futsal ini. Semoga kita bisa terus bersinergi dalam berda’wah terutama dalam hal menyadarkan masyarakat akan bahayanya hutang dan riba, pungkasnya.

Penulis : rls/rano

Editor : red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.