Deklasikan Diri Sebagai Paslon, Idris – Imam Mohon Restu Untuk Kembali Memimpin Lima Tahun

Sotarduganews, Depok — Setelah sekian lama warga Depok menunggu siapa pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota yang akan berkompetisi untuk menjadi pemimpinnya lima tahun kedepan akhirnya terjawab sudah dengan dideklarasikannya Pasangan Calon Walikota Incumben Idris Abdul Somad serta Calon Wakil Walikota Imam Budi Hartono, Jum’at 4 September 2020 mendeklarasikan diri secara resmi.

Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) merupakan gabungan PKS, Demokrat, PPP, dan satu partai non parlemen Partai Berkarya mendeklarasikan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda.

Dalam Acara deklerasi ini dihadiri oleh para pimpinan partai, relawan kandidat, serta elemen tokoh dan masyarakat Depok yang Berkomitmen memberidukungan penuh. .

Pasangan Idris-Imam dalam pidato politiknya menyampaikan akan mengusung Visi Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera pada periode 2021-2026.

Idris menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat, partai pengusung dan pendukung yang telah resmi memberikan dukungan.

“Deklarasi ini terwujud bukan tanpa air mata dan tanpa keringat. Deklarasi terwujud atas kerja keras dan upaya teman-teman semua,” katanya.

Karena itu, katanya lagi, dirinya mengajak kepada seluruh peserta deklarasi agar tidak melupakan orang-orang yang telah berjasa terhadap terwujudnya dan lahirnya deklarasi.

“Insya Allah nanti bisa dibuktikan, bagi mereka yang telah berjuang setelah lebih dari 60 persen warga Depok, yang juga berupaya keras untuk bisa melanjutkan Pemeritahan Kota Depok yang lebih maju, religius, berbudaya, dan sejahtera,” tuturnya.

Pasangan Idris-Imam, lanjutnya, hadir membawa pengalaman, pengetahuan, dan akumulasi jaringan untuk melanjutkan pembangunan di kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera.

“Dengan ridho Allah SWT dan dukungan seluruh masyarakat Depok, kami memohon dukungan dan doa restu untuk kembali memimpin Depok 5 tahun kedepan” ujar Idris.

Idris meyakinkan kepada seluruh pendukungnya jangan pernah merasa bisa kalah, meskipun jumlah kursi partai pengusung lebih sedikit dibandingkan pasangan lain.

Secara rinci, pasangan Idris-Imam diusung PKS 12 kursi, Demokrat 3 kursi, dan PPP 2 kursi, serta Partai Berkarya.ujarnya.

Lanjut Idris, “Kita harus menyatakan kita menang. 17 Kursi sudah menjadi syarat utama. Jangan merasa akan kalah karena jumlah kursi. Ingat 1 kursi itu bernilai suara puluhan ribu. Mereka memiliki power untuk memenangkan Idris-Imam,” tegasnya.

Dirinya juga berpesan agar jangan salah niat dalam mengusung pencalonan Idris-Imam. Karena itu, perlu meluruskan niat untuk membaktikan diri pada negara.

“Jangan menganggap mereka sebagai lawan atau musuh kita. Anggap mereka sebagai sahabat kita yang sedang berkontestasi mengisi ruang-ruang demokrasi. Jangan sampai ketidaksukaan kita melupakan kebaikan orang lain,” katanya.

Imam Budi Hartono menambahkan dalam mewujudkan visi tersebut dengan mengajak masyarakat melalui tagline “Bangun Depok Bersama”. Melalui tagline ini, keduanya berharap dapat menjalankan Pemerintahan kota Depok yang partisipatif dan kolaboratif untuk semua.

“Kami memohon dukungan seluruh masyarakat Depok, khususnya para kiai, habaib, alim ulama, guru, kaum ibu, pemuda, dan seluruh komponen masyarakat untuk mendukung Idris-Imam. Dengan semangat kebersamaan kita semua, Insya Allah kita bangun Depok yang Maju Berbudaya Sejahtera,” tandasnya.

Penulis : VL

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.