Dekat dan Bersahabat Kepedulian Kapolres Tanjungbalai Jenguk Wartawan Yang Sakit

Sotarduganews, Tanjungbalai — Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SH, S.I.K., MH didampingi WakaPolres Kompol jumanto, Kasat lantas AKP HW. Siahaan, SH, kasat Reskrim AKP Rafi Pinakri, Kasat Narkoba AKP Zulfikar dan bersama Para wartawan dari berbagai media di kota Tanjungbalai menjenguk rekan media yang sedang berbaring sakit

Para Rombongan melakukan silaturahmi sekaligus menjenguk wartawan Medan pos dan juga salah satu wartawan unit polres Tanjungbalai Hafiz yang tengah sakit di Rumah sakit Umum (RSU) Tengku Mansyur , tepatnya jalan Mayjen Sutoyo Kota Tanjungbalai Pada hari Minggu (12/07/2020) siang.

Pantauan wartawan Orang nomor satu di Polres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira ini dikenal sosok yang dekat bersahabat, ramah, gaul dan suka bersilaturrahmi kepada siapa saja yang membutuhkannya, tidak terkecuali kepada wartawan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengungkapkan Hari ini kita mengunjungi rekan sahabat kami yang sedang sakit pak Hafiz wartawan Medan pos guna memberikan dukungan, semangat dan doa agar lekas sembuh dan bisa melakukan aktifitas kembali.

AKBP Putu Yudha Prawira menambahkan, ini merupakan wujud nyata kepedulian dan sinergitas antara Polres Tanjungbalai dengan awak media yang ada di Kota Tanjungbalai .

Terpisah hal tersebut Nurhayati (51) istri dari Hafiz didampingi anaknya mengatakan Rasa haru dan bangga atas kedatangan Kapolres Tanjungbalai didampingi WakaPolres Kompol jumanto Kasat lantas AKP HW.Siahaan, SH, kasat Reskrim AKP Rafi Pinakri, kasat narkoba AKP Zulfikar dan bersama Para wartawan dari berbagai media di kota Tanjungbalai ke Rumah sakit sakit umum (RSU) Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai menjenguh suaminya yang sedang sedang.

“Saya dan keluarga mengucapkan Terima kasih kepada pak Kapolres beserta rombongan dan juga rekan media yang datang memberikan semangat dan doa kesembuhan kepada suami saya”.

Mudah-mudahan pak Kapolres beserta rombong dan juga Rekan insan pers selalu diberikan kesehatan murah rezeky dan juga Sukses selalu.

Terkhusus buat pak Kapolres saya doakan semoga cepat mendapat bintang”. pungkasnya.

Penulis : gani

Editor. : red

Mungkin Anda Menyukai