Dandim 0313/ KPR didampingi Kabag Ops, Danramil Dan Kapolsek Kampar BantuKorban Banjir

Sotarduganews, Kampar – Selasa malam (11/12/2018) sekira pukul 21.00 wib, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf. Aidil Amin SIP didampingi Kabag. Ops. Polres Kampar Kompol Franky Tambunan ST yang mewakili Kapolres Kampar, mengunjungi Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang terkena banjir akibat meluapnya Sungai Kampar.

Juga ikut mendampingi Dandim dalam kunjungan di Kecamatan Kampar Utara ini yaitu Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani SH. serta Danramil Kampar Kapten Inf. Lilik H, dalam kunjungan ini Dandim membawa 100 paket bantuan berupa beras dan Mie Instant.

Dari Desa Sendayan ini rombongan Dandim melanjutkan perjalanan dengan speat boat dengan membawa paket bantuan untuk disalurkan kepada warga desa yang terisolir, namun dalam perjalanannya speat ini sempat terbawa arus Sungai Kampar yang deras.

Demi keamanan akhirnya bantuan ini diserahkan melalui Kepala Desa Sendayan sdr. Alizar, untuk diteruskan kepada warga desa yang terdampak banjir dan membutuhkan bantuan.

Kunjungan di Desa Sendayan ini berakhir sekitar pukul 23.00 wib dan selanjutnya rombongan meninggalkan Desa Sendayan, selama kunjungan ini situasi dalam keadaan aman.

Penulis :  hms/gustab

Editor  : Redaksi

Mungkin Anda Menyukai